Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, October 14, 2016

Arcandra Jadi Wamen, Jokowi Dinilai Suka Pekerja Ulet

VIVA.co.id – Sekretaris Fraksi Patai Hanura, Dadang Rusdiana, menilai langkah Presiden Joko Widodo yang menunjuk kembali Arcandra dalam kabinet, sebagai wakil menteri (wamen) ESDM, bertentangan dengan komitmennya yang ingin kabinetnya simpel.

"Ya untuk ESDM dianggap pengecualian. Kita tahu di sini banyak persoalan," kata Dadang saat dihubungi, Jumat, 14 Oktober 2016.

Dadang mengatakan, jabatan wamen di kementerian lainnya sudah tidak ada lagi kecuali di Kementerian Keuangan, ESDM, dan Kementerian Luar Negeri. Lalu belasan lembaga juga sudah dibubarkan pada masa pemerintahan Jokowi. "Satu dua (wamen) wajar saja," kata Dadang.

Persoalan pelantikan menteri dan wamen ESDM menurutnya, juga menjadi prerogatif presiden. Menurutnya, Jokowi memang senang dengan tipe pekerja ulet yang punya integritas seperti Jonan.
"Walaupun Pak Jonan tidak berlatar belakang pengalaman ESDM, tapi pengalaman manajerial dan leadership selama ini cukup bagus. Apalagi kalau wamennya, Arcandra Tahar, nampaknya bagus juga," kata Dadang. sumber : VIVA.co.id

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS