Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, October 13, 2016

Festival Pencak Silat Taraf Internasional Bakal Dibuka Prabowo

Benangmerah.com

Padang(SUMBAR).BM- Prabowo bakal ke Kota Padang dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Padang 20 Oktober. Mantan Calon Presiden RI pada Pilpres 2014 selaku Ketua PB Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang akan membuka pergelaran Festival Internasional Pencak Silat dari 20 hingga 23 Oktober mendatang, di Gedung Olahraga Semen Padang.

Pertandingan tersebut bakal gelar di Galanggang Silih Berganti 17- 20 Oktober di lokasi yang sama. Peserta yang cukup banyak mencapai 860 orang telah mendaftarkan diri.

Suardi sebagai ketua pelaksana kegiatan Festival Pencak Silat, Rabu (12/10) mengatakan, bahwa batas akhir pendaftaran peserta untuk pertandingan pada Festival Pencak Silat berakhir 15 Oktober 2016.

"Diharapkan bagi yang belum mendaftarkan diri, segera mendaftar karena waktu semakin dekatnya. Peserta dari Luar Negara yang sudah mendaftarkan Timnya antara lain, Jepang, Singapura, Malaysia, Klantan, Korea, Madagaskar, Timurleste, Lithuania, Fiji, Polandia, Italia," kata Suardi.

Lanjutnya, "Sedangkan dari IPSI Sumbar antara lain, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Solok, Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Payakumbuh, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Agam, Kota Sawahlunto, Kota Solok dan Kota Padang," sambungnya.


Dikesempatan itu Ia juga mengajak,"Kami mengajak bagi daerah lainnya ingin bergabung, ikut berperan aktif dalam Festival Pencak Silat, silahkan untuk mendaftarkan diri sesegera mungkin mumpung masih ada waktunya, terutama sekali daerah yang ada di Sumatera Barat" .


# Gan 


" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS