Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, October 16, 2016

Honda Bakal Rilis Motor Baru Akhir 2016

Benangmerah,com

Honda sendiri adalah merk motor di pasaran Indonesia yang bahkan dibeberapa daerah digunakan sebagai kata ganti untuk menyebut kendaraan bermotor roda dua. Hal ini tidak mengherankan karena berdasarkan survey, Honda adalah merek kendaraan roda dua dengan konsumen terbanyak di pasar kendaraan tanah air. Artinya yang memenuhi jalan raya disetiap ruas jalan Indonesia dapat dipastikan ada merk Honda.


Motor sport 2 silinder ini kabarnya memang akan diproduksi di Indonesia sekaligus jadi basis ekspor PT AHM ke beberapa negara.

Desainnya sudah pernah dibuka pada Tokyo Motor Show beberapa waktu yang lalu, namun beberapa sumber mengatakan desainnya tak benar-benar persis.

"Kalau mau melihat desain CBR250R yang baru, coba lihat All New CBR150R, konsepnya mirip," beber narasumber lain dari PT AHM.

Sedang segmen yang lain, skutik juga bebek masih belum ada info.
Kira-kira ada apa lagi ya? Apakah pesaing Yamaha NMAX, Honda PCX yang dirakit di dalam negeri juga akan diluncurkan tahun ini?

Sedang bebek, tentunya ada beberapa varian yang sudah lama tanpa penyegaran seperti Honda Revo atau Blade 125. Kita tunggu saja kejutan dari Honda!







" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS