Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, October 26, 2016

Kabupaten Padang Pariaman Di AFF 2016

JAWA BARAT,BM--- Sebanyak 15 negara Asia mengikuti Asean Flower Festival di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (25/10). Festival Ini sebagai upaya gerakan partisipasi aktif untuk membangun destinasi pariwisata baru sekaligus mendongkrak ekonomi petani bunga dan masyarakat.

Asean Flower Festival 2016 Lembang, ini juga diikuti Tim Pariwisata dan Budaya dari Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

           * Asean Flower Festival 2016

Ketua Umum Asean Flower Festival 2016 Ikke Dewi Sartika mengatakan, negara yang ikut serta yakni Singapura, Laos, Kamboja, Myanmar, Brunei Darussalam, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, China, Jepang, Korea Selatan, Timor Leste, Australia dan Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung hingga 27 Oktober 2016 itu dimeriahkan dengan pawai kendaraan berhias bunga untuk menyampaikan pesan persahabatan antarprovinsi, kabupaten/kota dan antarbangsa Asean.

Tim Pariwisata dan Budaya dari Kabupaten Padang Pariaman di Asean Flower Festival 2016 kembali menyabet Penghargaan terbaik di bidang Foto Model.

Dikesempatan itu Ade Novalia, Kasi Kesenian dan Atraksi Budaya Pariwisata, Ade Novalia mengatakan, "Semua tidak terlepas dari dukungan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Olahraga Padangpariaman Syafriwal, juga pak Kabid Seni dan Budaya Pariwisata Kabupaten Padang Pariaman SY. Fuadi," kata Ade.



Ade juga mengungkapkan, "Keberhasilan ini berkat kerja keras dari Tim, juga dukungan dan doa dari semua pihak".







Menambahkan, “ucapan terimakasih kepada "my special team " NeLlisa Rahmi & Bf Sri Wahyuni, penanggung jawab kostum,  Fauzi Octariyanto penanggung jawab kebutuhan model,tak terlupakan kru make over Adit Tritama Talenta ," papar Ade Novalia bercampur senyum.
berselfi ria dengan remaja sekolahan





Baca Juga


#Syafrizal polanco (Gan)
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS