Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, October 30, 2016

Muscab IV DPC PKB Kota Padang 2016


Padang(SUMBAR),BM--- Musyawarah Cabang (Muscab) IV PKB 2016, yang digelar di Gedung Yayasan Budi Mulia, Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang Sumbar, Minggu (30/10). Acara tersebut berjalan sukses hingga akhir acara.
Muscab yang dihadiri Ketua DPP PKB, Dra Hj Ida Fauziah dalam sambutannya dipembukaan mengatakankan bahwa PKB meski merupakan parpol koalisi pemerintah, namun akan selalu kritis dalam mengawal setiap program pembangunan yang dilakukan pemerintahan Jokowi - JK.

“Menghadapi Pemilu 2019 mendatang, PKB secara nasional bertekad akan menjadi pemenang. Khusus untuk Kota Padang, PKB hanya mengincar satu fraksi atau minimal satu wakil di masing-masing daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kota Padang nantinya,” kata Ida Fauziah dengan semangat.

Muscab tersebut memilih Anggota DPRD Kota Padang, Drs Iswandi Mukhtar  terpilih menjadi Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padang dan Sementara Ketua Dewan Tanfidz dan Ketua DPC PKB Kota Padang, kembali dipimpin Syamsul Akmal S.Ag MM. Pemilihan Ketua DPC PKB Kota Padang itu berlangsung secara aklamasi karena tak ada calon lain yang maju sebagai kandidat.

Dikesempatan itu, Syamsul Akmal menjabarkan langkah- langkah guna mendulang suara di 2019 nanti. Dan sesegeranya membentuk kepengurusan sampai ketingkat ranting guna mensosialisasikan kekader- kader apa langkah kedepan demi mencapai target di 2019 mendatang.

“Kalau kita lihat perkembangan dalam meraih jumlah suara pada pemilu kemaren, dari 2.700 suara menjadi 15.000 suara, jadi kita telah dapat menaikan suara hingga 500 %. Maka saya optimis dengan satu kursi di setiap dapil yang ada di Kota Padang,” papar Syamsul Akmal.  

Ketua Dewan Syuro Drs Iswandi Mukhtar mengatakan tentunya kita akan selalu bahu membahu dengan Dewan Tanfids guna peningkatan internal partai, artinya melengkapi struktur kepengurusan sampai ketingkat ranting, kemudian bagaimana seluruh tingkat kepengurusan untuk bahu membahu, untuk melakukan pemenangan pemilu legislatif 2019 datang.


Mengenai langkah- langkah yang dilakukan guna mendekatkan diri pada masyarakat, Iswandi menjawab,”Kita ajak dan sosialisasikan kekader- kader supaya langsung dan ikut hadir dimasyarakat, baik ketika susah maupun senang. Maupun kegiatan- kegiatan sosial dimasyarakat. Artinya kita menjalin kerja sama yang baik di investasi sosial,” terang Anggota DPRD Kota Padang, Drs Iswandi Mukhtar.
Foto bareng usai Muscab IV DPC PKB Kota Padang, Minggu (30/10) 


#SyafrizalPolanco(Gan)
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS