Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, October 16, 2016

Perusahaan Lokal Kini100 Persen Kelola Mazda Indonesia

Benangmerah.com

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI), selaku ‘mantan’ Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia mengatakan bahwa Mazda tidak keluar dari Indonesia.

Mulai Jumat (14/10), PT Eurokars Motor Indonesia adalah APM baru Mazda di Indonesia. Meski baru optimal dijalankan pada Februari 2017 mendatang

“Aksi korporasi yang dilakukan ini, semata-mata untuk mengembangkan brand Mazda di Indonesia. Kami rasa, hal seperti ini lumrah saja dilakukan, misalnya untuk mempercepat ekspansi bisnis,” ujar Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager MMI.

Dengan bergantinya APM dari PT Mazda Motor Indonesia yang merupakan perusahaan hasil penanaman modal asing, ke PT Eurokars Motor Indonesia yang 100% lokal, tentu akan berdampak positif bagi brand Mazda itu sendiri.

“Hal ini tentunya akan membuat karakter, persepsi, citra Mazda semakin dicintai,” lanjut Astrid.

Astrid juga membeberkan beberapa keuntungan berkat pergantian kepemilikan ini.

“Karena perusahaan sudah murni lokal, tentunya banyak keuntungan. Mulai dari lokalisasi managemen hingga pengambilan keputusan dan strategi yang lebih tepat dan cepat. Yang memegang keputusan kan sama-sama orang kita (Indonesia), jadi kita lebih tahu kultur dan karakter customer seperti apa. Sehingga diharapkan brand Mazda bisa makin memenuhi keinginan masyarakat Indonesia,” ujar Astrid.

Astrid juga mengaku peran Mazda Motor Indonesia selama ini juga cukup besar.


“MMI telah membuat sebuah pondasi kuat, yang membuat brand Mazda bisa sebesar sekarang ini di Indonesia,” terang Astrid.
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS