Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, October 14, 2016

Rossi Belum Temukan Setup Tepat untuk Balapan di Twin Ring Motegi

MOTEGI.BM – Valentino Rossi akhirnya menyelesaikan latihan bebas hari pertama, Jumat (14/10/2016). Pembalap veteran Movistar Yamaha tersebut menyatakan dirinya belum menemukan setup yang tepat motor YZR-M1 untuk Sirkuit Twin Ring Motegi.

Rossi menutup latihan bebas hari pertama di peringkat tujuh atau tertinggal sejauh 0,381 detik dari sang tercepat, yakni Jorge Lorenzo. Catatan waktu The Doctor sendiri berada di angka 1 menit 45.513 detik.
“Ini adalah hari yang campur aduk karena paginya saya tidak terlalu buruk. Saya cukup cepat. 

Tapi, waktu sore adalah sesi yang sulit. Kami menjajal ban bertipe lebih keras, tapi baik ban depan dan belakang tidak memberikan saya grip yang bagus sehingga saya kehilangan feeling,” ujar Rossi, seperti dilansir Crash, Jumat (14/10/2016).

“Pada akhirnya, kami memasang kembali ban yang lebih lunak sehingga catatan waktu menjadi bagus. Tapi, itu juga belum cukup karena saya tidak senang dengan setup dan keseimbangan motor. Saya tidak suka. Sangat sulit ketika mengerem, sehingga saya harus mengerjakan isu ini lagi,” sambungnya.

Adapun Rossi memiliki kans yang kecil untuk menjadi juara MotoGP 2016. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut berada di urutan dua klasemen sementara, tertinggal 52 angka dari Marc Marquez.
(pds) 


sumber : okezone.com
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS