Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, October 14, 2016

Rossi : Motor YZR-M1 Kompetitif di Twin Ring Motegi

MOTEGI.BM– Valentino Rossi dan sederet pembalap MotoGP lainnya akan unjuk gigi dalam GP Jepang yang digelar Minggu 16 Oktober 2016 siang WIB. Khusus Rossi, dirinya yakin bakal bisa berprestasi dalam race yang diselenggarakan di Twin Ring Motegi tersebut.

Rossi sedang mengusung misi sulit, yakni menjadi juara dunia MotoGP 2016. Ya, sulit lantaran pembalap berjuluk The Doctor tersebut tertinggal 52 angka dari Marc Marquez di klasemen sementara, sedangkan MotoGP 2016 hanya menyisakan empat seri. 

Meskipun begitu, Rossi optimistis dirinya bisa meraih hasil positif kala balapan di Twin Ring Motegi. Pembalap berkebangsaan Italia itu meyakini, motor YZR-M1 sangat cocok dengan karakteristik sirkuit ikonik Jepang itu.

“Ini adalah trek yang bagus untuk kami karena sudah sering naik podium di sini. Motor kami kompetitif di sini,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Jumat (14/10/2016).

“Tapi, setiap tahunnya berbeda dan kami harus memahami ban dan cuaca. Musim lalu, di sini hujan dan kali ini sangat dingin,” tambahnya.sumber : okezone.com

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS