Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, October 15, 2016

Sopir Gagal Perkosa Karyawati Seksi


Benangmerah.com

MUSIRAWAS--- Seorang sopir bernama Alfian (40), diringkus polisi setelah mencoba memperkosa karyawati swasta berinisial DRD (19) di mes tempat korban tinggal.

"Terungkapnya tindakan percobaan pemerkosaan ini berdasarkan laporan korban yang tercatat di LP/B.107/IX/16/SUMSEL/MURA/BTS ULU," kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Hari Brata, kepada wartawan, Jumat (14/10/2016).

Kata dia, tersangka melakukan perbuatannya di dalam kamar mes PT MHP Unit 10 Desa Harapan Makmur pada Senin 12 September 2016, sekira pukul 02.30 WIB. Saat itu, tersangka masuk ke dalam kamar korban dengan menyelinap lewat jendela kaca yang tidak terkunci.

Setelah berhasil masuk, tersangka langsung menindih korban dan membekap mulut korban, hingga melakukan pelecehan seksual. Korban pun terbangun dan menjerit hingga melakukan perlawanan, sehingga korban berhasil meloloskan diri dari cengkraman tersangka.

"Korban berhasil meloloskan diri, selanjutnya dia kabur dari kamar sambil berteriak," sambungnya.


Atas perbuatan tersangka, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Muara Lakitan hingga akhirnya tersangka ditangkap. Tersangka sendiri mengakui khilaf sehingga melakukan perbuatan tersebut. Hal itu dikarenakan ia tergiur kemolekan tubuh korban yang kerap memakai pakaian seksi ketika di mes kantor.
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS