Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, October 29, 2016

Wako Makassar Akui Kontribusi Pemuda Pancasila

MAKASSAR,BM--- Hal ini disampaikan Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat pembukaan Rapat Kerja Wilayah Pemuda Pancasila Sulsel yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (29/10).

“Kami sangat mengapresiasi PP khususnya di Makassar, yang memiliki banyak potensi dan banyak berkontribusi dalam pembangunan kota Ini,” ungkap Danny.

Contoh kecil kata Danny program PP yang mendorong kader-kadernya di masyarakat hingga RT/ RW. Baginya hal tersebut sangat membantu dan yang akan menghidupkan kota ini terutama menyangkut keamanan lingkungan.

Dikesempatan itu, Ketua Majelis Wilayah PP Sulsel Diza Rasyid Ali, memperkenalkan orang yang menjadi kader PP bukanlah orang biasa. Ia pun menyebut sejumlah tokoh seperti petinggi Golkar Kadir Khalid, Ketua KNPI Sulsel Mizar Rum, dan Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, hingga bupati dan wali kota di daerah masing-masing.

“Mereka tidak menjadi PP saat sudah menjabat kepala daerah. Melainkan memang berproses di PP dan kita dorong memberikan kontribusi terhadap masyarakat bangsa dan negara,” paparnya.

Kepada Pangdam, Diza menyebut jika diberi wewenang kader-kader PP juga siap untuk membantu keamanan mulai tingkat RT/ RW khususnya menumpas begal yang meresahkan warga.

Hal ini disambut baik Pangdam VII Wirabuana Mayjend TNI Agus Surya Bakti. Agus bahkan menantang PP untuk bekerjasama dengan TNI dalam persoalan keamanan dan ketertiban tersebut.

“Asal jangan main kekerasan. Kita tangkap begal, kemudian serahkan ke pihak berwenang. Jangan sampai PP menjadi pelanggar hukum. Tunjukkan identitas kita dan jadilah teladan di tengah-tengah masyarakat,” kata Agus yang juga ikut membuka kegiatan tersebut.
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS