Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, October 24, 2016

Yolanda Rebut Juara Wajah Pesona Indonesia 2016

JAKARTA,BM--- Tanpa terasa kegiatan ajang pemilihan modelling dan akting dalam event Wapop (Wajah Pesona Indonesia) 2016 telah sampai ke akhir penyelenggaraannya.

Selama perjalanan penyelenggaraan kegiatan pemilihan Wajah Pesona Indonesia, ternyata mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat luas maupun dari Pemerintah Daerah.



Setelah audisi dimasing- masing daerah, akhirnya mereka harus mengikuti audisi ditingkat nasional di acara malam puncak grand final Wajah Pesona Indonesia, pada malam 23 Oktober 2016, di Balairung Soesilo Sudarman Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata Indonesia, Jakarta Pusat.


Tak sia- sia perjuangan gadis mungil Yolanda Cantika Desfitri Tatengkeng (10) yang lebih dikenal Yolanda Cantika walaupun masih duduk dibangku kelas 5 SD tapi talentanya didunia model telah membawanya untuk tampil menjadi wakil Kepulauan Riau (Kepri) di ajang Wajah Pesona Indonesia ditingkat Nasional.

Gadis asal Kabupaten Karimun Kepri sudah menggauli dunia model sejak kecil dan juga telah memiliki segudang prestasi, mulai dari juara Lomba Fashion Show Anak se Kabupaten Karimun, Creativity Show di Kabupaten Karimun, Juara 1 Busana Casual Wallop Karimun, Juara 1 Busana Melayu Kreasi di Karimun, Juara 1 Lomba Fashin Show di Batam, Juara 2 Ajang Pencari Bakat Modelling Keren & Beken Se-Kepri, serta masih ban­yak lagi yang ia dapa­tkan dari berbagai ke­giatan.

Dalam pemilihan Wajah Pesona Indone­sia 2016 ini Yolanda berhasil menyabet juara 3 tingkat Nasional. “Saya bersyukur atas support Bunda selama ini akhirnya saya bisa meraih juara 3 Wajah Pesona Indonesia 2016 tingkat Nasional dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman, saudara, masyarakat Kepri khusus Kabupaten Karimun yang telah mendukung saya, ungkap Yolanda saat ditemui sumber ini, minggu (23/10/2016).

Ibunda Yolanda, Dessy Andriyani merasa bangga atas prestasi putrinya. Ini adalah awal karier putri saya, karena dia masih muda dan saya berharap kelak akan menjadi model yang profesional, ujar Dessy dengan bangganya. Dalam pemilihan Wajah Pesona Indonesia 2016 ini juara 1 diraih dari Kalimantan, Juara 2 dari Pontianak dan Juara 3 dari Kepri.

Baca Juga

#Sumber:Jawapos
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS