Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, November 4, 2016

Demo Ahok ricuh, Polisi bentrok dengan Demonstran

JAKARTA,BM--- Aksi demonstrasi 4 November di depan Istana Negara ricuh. Api besar mulai terlihat di depan Istana, tepatnya di depan Taman Pandang.

Sementara itu, dari arah Monas 5 unit mobil TNI pengangkut personel mulai bergerak ke arah Istana Merdeka. Massa yang berada di jalanan menepi memberi jalan kendaraan TNI yang hendak melintas tersebut.
Sementara itu personel Brimob yang semula tidak memegang tameng dan mengenakan helm tampak mulai bersiaga.

Sementara itu, di depan Istana Merdeka tampak dua mobil dibakar massa. Kobaran api melahap seluruh badan kendaraan. Belum diketahui kendaraan siapa yang menjadi korban amukan demonstran.

Paspampres Bersiaga di Istana

Kericuhan massa demonstrasi 4 November 2016 yang terjadi di depan gedung Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) semakin memanas dan meluas. Barikade polisi di depan Kemenko PMK sudah mundur. Kendaraan berat water canon pun sudah mundur.

Sementara itu, jarak antara massa dengan pagar Istana Kepresidenan tidak lebih dari 500 meter. Pantauan di lapangan, Jumat (4/11/2016), anggota Paspampres di Istana dan anggota TNI baret biru terlihat memegang senjata laras panjang.


Sedangkan pengamanan di ring 1 Istana, di dalam pagar berkawat dijaga TNI dan Marinir, sedangkan di luar pagar kawat dijaga Brimob. Gas air mata juga masih ditembakkan ke arah massa.

Dua kendaraan water canon di kiri jalan Merdeka Barat dan 4 kendaran di depan Gedung PMK masih terus menyemprotkan air.






#Gan/liputan6
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS