Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, November 3, 2016

Di Malam Gala Dinner IHCC 2016, Supriadi Menang KIM


Padang(SUMBAR),BM--- Malam gala dinner Indonesia Healthy City Confrence (IHCC) 2016 di Grand Inna Muara Hotel Padang, Rabu (2/11) malam berlangsung hangat. Sejumlah kepala daerah peserta bersama Walikota Padang berbaur dan saling bercengkerama.

Terlebih pada malam itu disuguhi permainan rakyat yang menyuguhkan banyak hadiah. Permainan KIM begitu menghibur para tamu undangan yang memadati ballroom hotel.

Permainan KIM dimulai sekitar pukul 09.00 Wib. Di atas panggung, pemandu permainan KIM mulai berdendang. Sementara itu panitia terus membagikan kupon permainan kepada tamu yang duduk di meja masing-masing. Lima carik kertas kupon beserta spidol telah berada di tangan masing-masing tamu.

Di meja panitia, sejumlah hadiah terlihat menumpuk. Hadiah berbungkus kertas itu beragam ukuran. Sedangkan bungkusan terbesar berisi kain songket terlihat lebih kontras dibanding hadiah lainnya.

Hadiah berupa kain songket ini diraih Supriadi. Delegasi asal Kota Banda Aceh ini terlihat gembira begitu menerima hadiah tersebut dari Walikota Padang.

"Alhamdulillah, dari Banda Aceh membawa songket untuk pameran. Setiba di sini dapat songket juga," katanya dengan wajah sumringah.

Bisa dikatakan, dari banyak hadiah yang disediakan panitia pada malam itu, lebih separuhnya diboyong tamu undangan. Tak sia-sia rasanya permainan ini digelar malam itu.

Sementara, sebelumnya Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah memberikan sambutan pada malam gala dinner IHCC 2016 itu. Walikota mengajak seluruh kepala daerah untuk bersama-sama menjadikan daerahnya sebagai kota sehat dan pintar.

"Kalau seluruh daerah bergerak, maka Indonesia akan menjadi sehat tentunya," papar Mahyeldi.

Walikota berkeinginan, setiap kepala daerah yang hadir dalam forum tersebut agar saling bertukar pengalaman. Saling berkolaborasi dan menduplikasi.

"Inilah semangat yang kita kembangkan. Bagaimana setiap kota dan kabupaten saling berkontribusi dalam rangka kemajuan dan kekuatan bangsa," tutur walikota.

"Makanya di forum ini kita saling bercerita tentang daerah masing-masing, sehingga rakyat sehat dapat terwujudkan," tambah Mahyeldi.

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang didapuk memberikan sambutan. 

Darmawan menyampaikan upaya daerahnya dalam menciptakan kota sehat dan pintar. Menurutnya, pelaksanaan IHCC 2016 di Padang cukup meriah dan sukses.




#SyafrizalPolanco/Gan/Charlie
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS