Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, November 1, 2016

Padang Dapat Terpromosikan Lewat IHCC 2016


Padang(SUMBAR),BM--- Pekan ini menjadi pekan yang cukup spesial bagi Kota Padang. Sebab, Kota Padang akan menyelenggarakan iven berskala nasional. Dan tentunya Padang akan dikunjungi oleh banyak tamu dari berbagai daerah.

Iven yang diselenggarakan di Padang itu yakni Indonesia Healthy City Conference (IHCC). Jika tak ada aral melintang, kegiatan ini ditabuh 2-3 November 2016 di Grand Hotel Inna Muara Padang.

Wakil Walikota Padang H. Emzalmi sangat mendukung penuh kegiatan IHCC 2016. Emzalmi berharap lewat kegiatan tersebut, Kota Padang akan terpromosikan.

“Kita berharap, dari pertemuan ini tidak saja tercapai tujuan Kota Padang sebagai kota sehat dan pintar, akan tetapi juga lebih dari itu,” ucapnya saat berdialog di stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 4, Senin (31/10) pagi bersama Ketua Forum Kota Sehat (FKS) Kota Padang Rukayah Anwar.

Menurut Emzalmi, Padang merupakan kota wisata dan perdagangan. Karena itu sangat perlu promosi kepada tamu yang datang.

“Kita ingin promosikan Padang kepada tamu undangan yang hadir,” sebut wawako.
Sisi lain, Ketua FKS Kota Padang Rukayah Anwar menyebut bahwa IHCC 2016 akan mengangkat tema “Integrating Healthy City to Smart City” atau Kota Sehat dan Kota Pintar yang Terintegrasi. Tampil sebagai keynot speaker yakni Menteri Kesehatan RI.

“IHCC bertujuan untuk melahirkan gagasan-gagasan baru tentang upaya membangun kota sehat dan kota pintar di Indonesia. Harapan kita semua daerah dan masyarakatnya menjadi sehat dan pintar,” tuturnya.

Rukayah mengatakan, sebanyak lebih kurang 300 peserta akan hadir di Padang. Selain menggelar konferensi, nantinya juga digelar pameran kota sehat sebagai sarana promosi produk kesehatan dan lainnya.(Charlie)





#SyafrizalPolanco(Gan)/Humas/Charli
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS