Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, December 21, 2016

Berbagi Kebahagiaan, Inilah Kado Natal Kapolda Papua Untuk Anak-Anak Panti Asuhan

Jayapura(PAPUA).BM- Wujud kepedulian sosial terhadap anak-anak panti asuhan, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw memberikan Kado Natal untuk 36 anak – anak panti asuhan dari Sentani dan Abepura.

Pemberian Kado Natal buat anak – anak panti asuhan langsung diberikan oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dengan cara membelikan baju baru di Mall Jayapura, setelah memberikan hadiah acara dilanjutkan dengan makan malam di Cafe Solaria Mall Jayapura.

Anak – anak panti asuhan sangat senang dan antusias dengan acara tersebut, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda atas pemberian Kado Natal yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Salah satu anak yatim mengatakan ini baru pertama kalinya kami diberikan kado Natal, itu pun Bapak Kapolda suruh memilih sendiri baju apa yang diinginkan.

“Terima kasih untuk Bapak Kapolda atas Kadonya, semoga apa yang dilakukannya ini dapat menjadi contoh kepada yang lain,” tuturnya.

Kapolda Papua berpesan kepada anak – anak panti asuhan agar menurut, taat dan patuh kepada Tuhan serta harus belajar yang kegiatan agar nantinya yang dicita – citakan dapat tercapai. Beliau juga akan mengundang anak – anak panti asuhan untuk datang di acara Open House Natal yang akan dilaksanakan di kediaman Kapolda Papua.

Disela-sela acara Kapolda mengatakan Natal adalah momentum memperingati dan merayakan lahirnya Yesus Kristus ke dunia dan diharapkan umat Kristiani dapat mencontoh perilakuNya dalam bersosial.

“Oleh sebab itu, maka sebagai umatNya kita harus terlebih dahulu saling memaafkan, menjauhkan rasa dengki, sifat-sifat menghakimi dan fitnah dari masing-masing,” ucapnya.

Lanjut Kapolda, hal yang penting dan perlu diingat oleh masyarakat adalah perayaan Natal tidak dijadikan sebagai acara tahunan keagamaan, tapi juga merupakan momentum berbagi kasih dengan saudara-saudara yang sangat memerlukan perhatian.

“Banyak orang yang merayakan Natal dalam kemewahan, tapi mereka lupa bahwa makna dari Natal sebenranya adalah bagaimana sesame umat dapat memberi kasih dan berbagi” ujarnya.

Kapolda berharap, Natal tahun 2016 di Papua berjalan damai dan lancar dalam kegiatan ibadah, khusunya dalam menjaga kerukanan umat beragama di Papua. 


#SP/Gan/humas Polda Papua
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS