Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, January 25, 2017

Penjaga Malam Kantongi Narkoba Diciduk Saat Razia

SUMSEL.BM- Panik melihat petugas dari Polsek Kertapati Palembang Sumatera Selatan melakukan razia, di kawasan sepanjang jalan Ki Marogan, tepatnya depan Lorong Mataram, Kertapati, membuat tersangka inisial MUL (32) berusaha kabur dengan membelokkan kendaraannya dengan memutar arah, pada Minggu (22-01-2017), sekira pukul 21.00 wib.

Karena gerak-geriknya mencurigakan petugas, tersangka yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis Yahama Jupiter Nopol BG 4519 ABA, langsung dikejar petugas Buser Polsek Kertapati.

Alhasil ketika berhasil distop petugas, dari kantong celananya tersangkapun menemukan narkoba jenis sabu sebanyak 1 jie seharga Rp. 1 juta.

Didapati sabu itu dengan kepala tertunduk malu, tersangka pun langsung digiring ke Polsek Kertapati untuk mempertanggung jawabkan ulahnya.

Selain tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 jie sabu, 7 plastik klip, timbangan digital, dan kendaraan tersangka Yamaha jupiter.

Kapolsek Kerpati AKP Deli Harris mengatakan, tersangka ditangkap anggotanya, saat anggota gabungan melakukan razia rutin.

“Nah saat melintas tersangka ini panik dan memutar arah. Karena curiga petugas saya pun langsung mengejarnya. Ketika berhasil distop dan digeledah didapati 1 jie sabu seharga Rp. 1 juta,” tegas Deli.

Atas ulahnya, pelaku akan dijerat pasal 112 KHUP, dengan ancaman kurungan penjara 7 tahun. Tersangka ketika diperiksa mengaku, sabu itu ia ambil di kawasan kertapati (Sungki).

“Saya ambil sabu itu Rp. 700 ribu pak dengan IW dipinggir jalan. Namun untuk rumahnya saya tidak tahu dimana. Sebab setiap ambil sabu saya pasti telepon dia dulu dan berjanji ketemu di jalan,” akunya.

Lanjut tersangka, sabu itu rencananya ingin dipakai bersama-sama temannya di kawasan Indralaya.

“Kami sokongan pak beli sabu ini, rencana akan dipakai sama teman-teman saya. Jujur saya juga sudah 3 bulan ini mengkonsumsi saya, untuk bekerja malam,” ungkap tersangka yang berprofesi penjaga malam alat berat.
 

#Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS