Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, February 5, 2017

Jangan Tebarkan Kebencian Sesama Muslim

ACEH.BM- Ulama kharismatik Aceh Tgk H Nuruzzahri (walednu) Samalanga menghimbau umat muslim agar jangan menebarkan kebencian kepada sesama muslim,

Sebab bila saling membenci dan menebar kebencian kepada sesama muslim, itu sama halnya membenci Sang Pencipta alam semesta, pencipta alam semesta adalah Allah SWT

Demikian isi tausiah yang disampaikan Tgk H Nuruzzahri (Walednu) pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Forum Majelis Taklim Sirul Mubtadin Peureulak Raya di Masjid Zadul Muad Peureulak, Minggu (29/1/2017).

Mereka yang terlibat dalam perhelatan pilkada, calon ataupun tim serta simpatisan untuk dapat menjaga tidak saling tebar kebencian kepada sesama kita untuk kepentingan sesaat. Jika itu dilakukan, nantinya akan menimbulkan kegaduhan dan putusnya hubungan silaturahmi yang sulit terjalin kembali.

Saat ini, kata dia, umat Islam sedang diuji, dengan berbagai macam isu yang berkembang, baik di daerah bahkan secara nasional dan internasional, yang sudah secara terang-terangan Islam disudutkan dengan berbagai isu negatif.

Seakan-akan mereka menganggap Islam lemah dan tidak bersatu, maka bentuk Forum Majelis Taklim dan kesatuan forum wadah pengajian dan zikir merupakan salah satu bentuk aksesnya kesatuan Islam.

"Ingin aman damai dan tenteram, maka berzikirlah kita, memohon keridhaan Allah untuk diberikan kesejahteraan dan kedamaian dalam kehidupan," kata ulama kelahiran 1951 di Desa Mideun Jok, Kecamatan Samalanga, Bireuen.


#acehonline/M Thaib
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS