Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, March 5, 2017

Anggota TNI Korban Laka Maut di Medan Helvetia

MEDAN.BM ~ hetanews.com - Seorang anggota TNI AD, Serma Rasidi (55) menjadi korban kecelakaan maut ketika melintas di Jalan Asrama Simpang Gaperta Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (4/3/32017).

Informasi dihimpun, insiden ini bermula ketika, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi (nopol) BM 3957 YF. Sesampainya korban melintas di Simpang Gaperta, dari arah berlawanan truk nopol BK 9974 LL menghantam sepeda motor korban.

“Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian perkara (TKP), tubuhnya masuk ke dalam kolong truk,” ujar Kapolsek Helvetia Kompol Hendra ET di lokasi.

Dijelaskan dia, pasca menabrak korban yang merupakan anggota TNI AD yang bertugas di Kodim Nias, pengemudi supir truk langsung melarikan diri dari lokasi. “Korban dibawa visum ke RSU Pirngadi Medan,” ujar Hendra.

Pantauan wartawan, akibat kecelakaan ini warga sekitar maupun pengguna kendaraan yang melintas menyemuti lokasi kejadian.‎

Lewat penjelasan warga, di lokasi kerap terjadi kecelakaan, lantaran menjadi perlintasan kendaraan dengan muatan besar.(*)
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS