Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, March 4, 2017

Tuduh Panwaslih Terima Uang 1 Milyar, Situs Berdaulat Dipolisikan

Bireuen(ACEH).BM ~ Sebuah situs atas nama Berdaulat yang telah menuduh Panwaslih Bireuen menerima aliran dana sebesar 1 Milyar dari salah satu Paslon Bupati Bireuen telah dilaporkan oleh Panwaslih Bireuen ke Polres Bireuen.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner Panwaslih Bireuen Desi Safnita di sela-sela konferensi pers yang dilaksanakan di media center Polres Bireuen pada Jum’at 3 Maret 2017.

Menurut Desi Safnita pihak Panwaslih Bireuen sudah mendeteksi siapa dan dimana lokasi situs tersebut berada dan sudah memiliki alat bukti yang cukup.

Selain itu menurut Desi bahwa pihaknya juga akan melaporkan para pihak yang dengan sengaja menyebarkan berita tersebut ke Publik, karena telah mencemarkan nama baik mereka.

“Kami sudah melaporkan situs tersebut kepada jajaran Polres Bireuen untuk segera memproses pencemaran nama baik kami, dan kami juga akan melaporkan siapa saja yang telah menyebarkan berita tersebut ke Publik”, ujar Komisioner Panwaslih Bireuen tersebut.

Namun menurut Desi pihaknya juga bersedia untuk mencabut tuntutan tersebut kalau pihak yang telah mencemarkan nama baik kami, baik yang punya Situs maupun yang ikut menyebarkan berita tersebut meminta maaf secara terbuka kepada pihak mereka. 


#lintasnasional/Zoel SoPAN
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS