Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, April 30, 2017

Remaja Perkosa dan Bunuh Bocah SD

ACEH.BM- Malang nasib Suci (6) Bocah asal Dusun Ara Selo Gampong Blang Ranto Kecamatan Sawang, Aceh Utara. 

Tewas pada Jumat (28/4/17) setelah diperkosa oleh M bin Z (18) yang merupakan warga sekampung dengan korban. Setelah membunuh korban, pelaku sempat menunaikan shalat Jumat dan ikut mengevakuasi jenazah Suci.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Suci ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga di dalam sebuah hutan kecil, tidak jauh dari tempatnya bersekolah. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Sawang Iptu Ridwan ketika dihubungi oleh mengatakan, setelah pihaknya menerima informasi dari kepala Desa setempat langsung melakukan koordinasi dengan anggota Unit V Resmob Sat Reskrim Polres Lhokseumawe pada pukul. 13.00 WIB.

Korban

Selanjutnya anggota meluncur ke TKP dan mengumpulkan baket dengan cara melakukan interview terhadap warga masyarakat di sekitar TKP, dari hasil interview tersebut didapati fakta bahwa pelaku tindak pidana pembunuhan tersebut diduga dilakukan oleh M bin Z, ex Pelajar warga Dusun Ara Selo Gampong Blang Ranto Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

“Setelah memeriksa beberapa saksi di TKP dalam waktu kurang dari 1×24 jam, sekitar pukul 16.00 WIB anggota kami melakukan penangkapan terhadap M bin Z,” tutur Kapolsek.

Lanjutnya, setelah menangkap tersangka pelaku pembunuhan tersebut, pihaknya melakukan interogasi terhadap Muhibuddin dan menceritakan kronologi pembunahan terhadap Suci yang dilakukannya.

Kepada Polisi, Ia mengatakan,sekira pukul 11.00 WIB di SD Blang Ranto, Muhibuddin bertemu dengan korban, kemudian mengajak korban ke dalam hutan yang berada di samping sekolah tersebut. Setibanya di dalam hutan, pelaku hendak menyetubuhi korban. 

Namun korban melawan dengan meronta-ronta, karena korban melawan selanjutnya pelaku mencekik korban dan menutup mulut sambil membuka pakaian korban. Sembari memerkosa pelaku terus menerus mencekik hingga korban merenggang nyawa.

Setelah korban Meninggal dunia, pelaku meninggalkan korban di TKP dan pulang ke rumah mengganti pakaian, mencuci pakaian yang ia gunakan saat membunuh korban, kemudian pelaku mandi untuk melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Blang Ranto.

“Sepulangnya dari sholat Jumat diumumkan di mesjid bahwa telah ditemukan sesosok mayat di desa mereka, kemudian pelaku kembali ke TKP bersama-sama dengan warga setempat dan membawa mayat korban ke rumah duka,” terang Kapolsek Sawangan sembari mengulang pengakuan M.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka diantaranya, satu buah baju kaos warna biru tua yang digunakan oleh tersangka pada saat melakukan pembunuhan dan satu buah celana dalam warna hijau.

“Sementara tersangka sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” imbuh Kapolsek.



#Humas Polda Aceh
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS