Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, June 15, 2017

Busana Trend di Manila, Cocok Buat Kamu Sambut Lebaran

MANILA.BM- Kecuali musim hujan, orang Filipina menikmati iklim tropis sepanjang tahun, meskipun musim panas adalah alasan yang tepat untuk melepaskan kulit Anda dengan segala kemuliaannya, gluta-enforced atau au naturel.

Bahan pokok musim panas untuk pakaian bergaya - kaos, celana pendek, blus dan celana panjang - berada di atas landasan pacu pada Pekan Mode Bench pertama.

Sebagai gambaran nyata di media sosial selama musim semi atau musim panas 2017, ada potongan sensasional (pakaian renang sans) dari merek ritel yang akan memberi Anda keran ganda dan tepukan di punggung.

Kashieca, yang dikendarai oleh getaran tahun 70-an, menawarkan pakaian santai dan nyaman yang bisa Anda nikmati pada liburan musim panas Anda, sementara Vero Moda membelok ke arah pendekatan menyenangkan, menyenangkan, dan feminin untuk berjemur di bawah terik matahari musim panas.
 

Berikut adalah lima fashion musim panas atas 2017 trend dari pertunjukan Fashion Show Terbaru di Manila:

Pelek kulit / Skin-baring
Bagian atas bahu semua adalah kemarahan, dengan fokus khusus pada klavikula seksi. Tapi Anda juga memiliki hak untuk memiliki lengan telanjang. Dan kaki.
 

Khaki / Militer

Tidak ada yang berteriak maskulin saat melihat seorang pria berseragam tentara. Atau cowok berpakaian khaki. Atau kamuflase
 

Cetakan/Prints

Musim panas menyerukan kerusuhan pola, motif bunga, warna - segala sesuatu yang menyegarkan, menggembirakan, dan memberi energi.
 

Stripes

Vertikal, horizontal, semua garis mengarah ke berpakaian seru di bawah sinar matahari.
 


Aksesoris
Baret, neckerchief, ikat kepala, tas unik - semua hal penting yang tidak penting adalah milik Anda untuk dipetik dan diacungkan.





#Gan/philstar com

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS