Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, June 23, 2017

Korpri Kemlu Berbagi Kegembiraan di Ramadhan Penuh Berkah

JAKARTA.BM- Untuk memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah,  Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kementerian Luar Negeri mengadakan kegiatan Pembagian 1200 Paket Sembako "Korpri Kemlu Berbagi Kegembiraan" di Lapangan Tenis Pejambon, Kementerian Luar Negeri, Rabu (21/6).

Jajaran pimpinan Kemlu diwakili langsung oleh Wakil Menteri Luar Negeri, AM Fachir, secara simbolis menyerahkan Paket Sembako kepada Pegawai PDDN Golongan I dan II, Fungsional Umum Golongan III, pegawai honorer dan satpam, serta pegawai cleaning service.

Dalam sambutannya, Wamenlu Fachir mengapresiasi Dewan Pengurus Korpri Kemlu yang telah menginisiasi terselenggaranya kegiatan pembagian 1200 paket sembako tersebut. Wamenlu menyebutkan bahwa penerima paket sembako juga bisa saja berbagi dengan orang-orang di sekitarnya yang juga memerlukan bantuan.

"Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang patut disyukuri. Rasa syukur tersebut tercermin dari tindakan yang mau berbagi," ujar Wamenlu Fachir.

Wamenlu Fachir juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Perwakilan RI yang telah mengirimkan donasi yang disalurkan melalui Korpri Kemlu untuk dibagikan kepada pegawai Kemlu yang berhak untuk menerima bantuan. Harapannya, kegiatan yang baik ini dapat dilakukan secara rutin setiap tahun karena diyakini hal tersebut sangat bermanfaat bagi para pegawai Kemlu.

Dalam laporannya, Ketua Korpri Kemlu, Bambang Susanto, menyampaikan bahwa Korpri Kemlu bertekad untuk terus hadir di tengah-tengah keluarga besar Kemlu dan berupaya membantu Kemlu dalam perbaikan kesejahteraan para pegawai Kemlu. Hal ini dilakukan agar keberadaan Korpri dapat dirasakan nyata bagi pegawai Kemlu.






#Gan/BPPK Kemlu
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS