Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, July 15, 2017

Fashion Tren Musim Panas Mode India 2017

BM- Pekan Mode Musim Panas Amazon India Musim Semi / Musim Panas 2017, yang diselenggarakan dari tanggal 12 sampai 16 Oktober di tempat NSIC, Okhla, New Delhi, mengabdikan dua hari untuk mempromosikan Handloom dan Tekstil India. 

Tahun ini, beberapa perancang memamerkan fashion terbaru mereka dan menetapkan tren fashion baru untuk musim mendatang. Kebanyakan desainer menggunakan kain handloom yang membuat koleksi mereka menonjol.

Perayaan dimulai dengan Road to Chanderi, di mana 16 perancang bergabung dengan joined hands dan made chanderi muse , mendedikasikan pertunjukan ke kain warisan serbaguna. Aditi Rao Hydari dan Jyotiraditya Scindia naik ke jalan sebagai showstoppers.

Dari memamerkan bagaimana tampil berkelas dan unik dan terlihat tradisional, berikut beberapa koleksi favorit kami yang membuat tren fashion panas menurut versi vervemagazine.in.

Samant Chauhan


Perancang mendasarkan koleksinya seputar pengaruh Grecian dan Aryan. Dia mengambil inspirasi dari kisah invasi Arya, dan menenunnya dengan mulus melalui pakaian busananya. Koleksi membual siluet arsitektur, lengkap dengan kereta dramatis yang menonjolkan pakaian trendi. Palet musim panas yang cerah adalah elemen yang menarik perhatian dari pertunjukan ini.

Krishna Mehta

Koleksi Krishna Mehta di Amazon India Fashion Week Spring Summer 2017
Sarees beraneka warna dengan jaket, gaun yang disepuh secara dramatis, dan kurtas asimetris - Krishna Mehta memenangkan hati para penonton dengan gaya busana bertiup pikirannya. Koleksinya kebanyakan menampilkan cetakan kotak-kotak yang ditekankan dengan mencetak detail di tubuh. Model memamerkan riasan mata cantik dengan garis bulu mata yang berkilau, yang pasti akan menjadi tren mode baru dalam makeup untuk musim semi / musim panas 2017.

Abraham dan Thakore
Koleksi Abraham dan Thakore di Amazon India Fashion Week Spring Summer 2017
Menetapkan tren baru dalam fashion telah menjadi kebiasaan bagi duet perancang Abraham dan Thakore. Sejujurnya, busana busana mereka dibuat dengan swatch dari kain emas dan perak. Koleksi itu ada di antara tradisional dan modern, menampilkan sarees inovatif yang dilapisi dengan celah dan kantong paha tinggi. Pakaian trendi lainnya termasuk rok, gaun, celana dan kurtas.

Anavila
Koleksi Anavila di Amazon India Fashion Week Musim Semi Musim Panas 2017
Anavila menunjukkan kepada kita bagaimana cara memakai berbagai jenis sarees dengan koleksi menakjubkan yang menonjolkan linen. Bagi mereka yang ingin tahu apa yang harus dipakai dengan saree, ada blus asimetris, celana, blus kemeja, dan jaket. Warna netral, rok kain perca dengan kantong, dan heme yang berjumbai adalah beberapa fitur yang harus diwaspadai. Riasan minimalis, rambut dikepang dengan pinggiran dan sandal Kolhapuri melengkapi busana busana.

Gaurav Jai Gupta

Koleksi Gaurav Jai Gupta di Amazon India Fashion Week Spring Summer 2017
Kain tenun, sutra, katun, zari dan stainless steel digerakkan di landasan. Dari sarees dan blus hingga celana panjang, lengan baju dan gaun slit, koleksinya penuh dengan busana yang eye-catching. Pasangan yang tidak biasa meminjamkannya dengan meriah dan menyenangkan. Model memakai sandal datar, aksesoris rambut goni dan riasan mata dramatis untuk melengkapi tampilan voguish.

 Rabani dan Rakha

Koleksi Rabani dan Rakha di Amazon India Fashion Week Spring Summer 2017
Hemlines asimetris, banyak jubah, sarees yang disampirkan jumpsuits, gaun satu bahu, celana dhoti dan lehengas - ini adalah beberapa highlights dari koleksi busana desainer duo. Mereka menggunakan warna krem ​​yang diredam dengan hiasan emas dan bunga berkilau. Dengan riasan minimalis dan rambut yang diikat pada roti, modelnya mengusung gaya cantik dengan cara yang lancar.

Ashima Leena

Koleksi Ashima Leena di Amazon India Fashion Week Spring Summer 2017
Menampilkan siluet feminin, koleksi busana Ashima Leena memiliki wallpaper wallpaper antik dengan warna pastel. Dhotis, kurtas, rok, sarees, jumpsuits dan hemlines asimetris membuat koleksi bergaya. Efek keseluruhannya indah, terlepas dari topi jerami yang sepertinya aksesori paksa dari pakaian genit dan trendi.

ILK

Koleksi ILK di Amazon India Fashion Week Spring Summer 2017
Dikenal dengan tampilan grunge yang lembut, label fashion memamerkan koleksi tekstur bunga halus pada pemisahan, dan set kembar lapisan tipis. Bordir cetak dan tekstur buatan tangan membuat penonton terpesona. Palet warna berkisar dari biru bayi dan krim sampai arang dan pink menyala, menetapkan tren mode baru. Gaya busana baru lainnya termasuk celana, jaket, baju kaos, dan sarees dengan puncak panen.

 Poonam Dubey

Koleksi Poonam Dubey di Amazon India Fashion Week Spring Summer 2017

Koleksi yang menakjubkan berkisar seputar Khadi dengan manik-manik dan elemen alami seperti bunga, burung dan kupu-kupu. Potongan, tirai dan corak yang unik terinspirasi oleh kombinasi seni modern dan Mughal. Nuansa yang dicolok dihiasi dengan cetakan kontras yang membawa semangat pada koleksi. Siluet celana dhoti, tangkai tanaman, mengangkat bahu, saree dengan celana, rok, celana berkobar dan angrakha memberi sentuhan baru pada pakaian trendi.



#Gan/Picture courtesy – vervemagazine.in

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS