Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, July 23, 2017

Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung Di Toilet STT Sunderman Nias


Nias.(SUMUT).BM– FZW (19) tahun Warga jln, Pendidikan No.19 Desa sisobahili Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli ditemukan Gantung diri di salah satu toilet Komplek STT Sunderman Gunungsitoli, Sabtu (22/07/2017).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting Membenarkan penemuan mayat tersebut sekitar pukul 22.00 Wib Malam di salah satu toilet di Komplek STT Sunderman dalam keadaan gantung diri.

Petugas telah melakukan olah Tempat Kejadi Perkara (TKP) dan Mayat Korban telah di bawa ke Rumah sakit umum Daerah Gunungsitoli untuk diambilkan Visum, guna proses penyelidikan.

Berdasarkan Informasi PS Paur Humas Polres Nias Bripka Restu mengatakan, Dari hasil penyelidikan (FZW) (19) masih pelajar disalah satu Universitas Medan Sedang Libur di rumah Orang Tuanya. Ucap Kombes Rina.

“Hingga kini belum diketahui motif dari ditemukannya korban dalam keadaan tergantung ini, korban masih dalam penyelidikan, belum ditemukan hasil dari korban kekerasan dan pembunuhan, masalah asmara atau ada motif lainnya.” Ucap Kombes Rina.

 


#Gan/Ardhy/Humas Polda Sumut

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS