Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, July 16, 2017

Soal Iuran Partai Tidak Dibayar, Yondri Samin : Adalah Manuver Politik

Arosuka(SUMBAR).BM- Gonjang ganjing terkait adanya dugaan Yondri Samin, SH, MH selaku anggota Fraksi PPP di DPRD Kab. Solok yang tidak membayar iuran partai dibantah oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Solok tersebut.

Yondri Samin, SH, MH yang disebut-sebut tidak membayar iuran partai mempersilahkan media untuk bertanya ke Bendahara DPRD Kab. Solok.

"Tidak ada itu, silahkan tanyakan ke Bendahara DPRD siapa yang tidak bayar iuran partai, kalau saya menjawab tidak nanti dipolitisir lebih baik langsung ke Bendahara DPRD", tutur Yondri Samin

Ketika dikonfirmasi ke Nera, Bendahara DPRD Kab. Solok, kepada media ini dirinya menyebut Yondri Samin tetap menyetor iuran partai.


"Iuran partai dari beliau (Yondri Samin,-red) tetap disetor", ujar Nera, Jum'at (14/7/2017) melalui selullarnya.

Nera menambahkan dirinya bekerja di DPRD Kab. Solok sejak Februarai 2017 dan menurutnya Yondri Samin selalu menyetor iuran partai.

"Saya bekerja disini sejak bulan Februari 2017 dan setahu saya beliau tetap setor iuran partai", kata dia.

Yondri Samin juga mengaku heran dengan manuver politik yang dialamatkan kepadanya dan tidak mau menjaga persatuan didalam partai.

"Saya heran mengapa kita ikut terpecah lantaran kubu-kubuan Ketua Umum jika nanti kita bersatu kembali. Berbagai manuver politik dialamatkan kesaya seolah-olah saya ini bandel dan semacamnya. Padahal, semua orang tahu PPP itu siapa dan siapa yang membesarkan Partai Persatuan Pembangunan itu di Kab. Solok, sebaiknya kita tidak ikut-ikutan dengan polemik dualisme ini, tunggu saja akhirnya bagaimana", kata dia. ***



#Risko Mardianto
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS