Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, October 22, 2017

'Be-Pe' Persija Libas Semen Padang 2 - 0


JAKARTA.BM- Persija gilas Semen Padang lewat dua gol dari Bambang Pamungkas. Gol ini memastikan kemenangan Persija Jakarta dengan skor 2-0 saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Minggu (22/10).

Dua gol Bambang Pamungkas dicetak pada ke babak kedua, yakni pada menit ke-69 dan 90. Ini menjadi gol keempat  dalam 22 penampilannya bersama Persija di Liga 1.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun, Bambang Pamungkas (alias:Bepe) berhasil memecah kebuntuan di menit ke-60 lewat tendangan first time untuk menggetarkan gawang Semen Padang yang dikawal M Ridwan.

Bepe kembali membuktikan bahwa ketajamannya belum habis. Menerima umpan terobosan Novri Setiawan dari lini tengah, Bepe dengan mudah mengirimkan bola ke pojok kanan gawang. Skor 2-0 untuk Persija.

Tim berjuluk Kabau Sirah berupaya untuk mengejar defisit dua gol, namun usaha mereka tak juga membuahkan hasil. Keunggulan Persija 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Persija yang berada di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan 52 poin. Macan Kemayoran masih tertinggal dua anga dari Madura United yang berada di atasnya.

Sementara Semen Padang kian terpuruk di papan bawah. Mereka masuk dalam zona degradasi, yakni peringkat ke-16 dengan 29 angka. 



#Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS