Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, December 19, 2017

Terkait Seleksi CPNS Kementrian Perhubungan Sumbar, Tes Pegawai Honorer Bukan CPNS


Padang(SUMBAR).BM- Terkait kecurangan Seleksi CPNS Kementrian Perhubungan Sumbar, salah satu staf dari Kementrian Perhubungan Sumbar mengatakan bahwa tes tersebut bukan buat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tapi adalah tes buat calon pegawai honorer (Non PNS).

"Tes ini untuk calon pegawai honorer jembatan timbangan se Sumatera Barat bukan buat CPNS," ungkap Ratna salah satu bendahara di instansi tersebut, Selasa (19/12) pagi sekira pukul 10:30 WIB.

Dikesempatan itu, Ratna juga menyinggung cara ujian yang dilakukan dengan sistem tiga (3) gelombang. gelombang satu, dua dan tiga sudah pasti mereka saling tidak berjumpa. lantaran kecewa tidak lulus maka mereka menghembuskan kabar yang yang mengatakan tentang adanya kecurangan dalam tes penerimaan pegawai non PNS ini.

Hal inilah yang menyulut emosi Kepala dan beliau langsung turun dan kroscek pembenaran dari dari kabar yang diterimanya.

"Memang ada yang tersinggung dengan ucapan keras Pak Ariyandi Ariyus tapi semuanya demi kebaikaan dan wibawa instansi ini," papar Ratna.  

Lanjutnya, Hal diatas sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan tak ada permasalahan lagi.

"Dan mengenai dugaan kecurangan tentang penerimaan calon pegawai honor tersebut sudah terselesaikan dan tidak ada permasalahan lagi," terang Bu Ratna. 

Terkait:  
            

#Gan/ Feri


  

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 11 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS