Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, December 10, 2017

Cari Solusi, Walikota Mahyeldi Temui Pedagang Pantai Padang

Walikota Mahyeldi Ansharullah kelokasi pujasera ditemani oleh sejumlah pejabat SKPD, terlihat Kadis Pedagangan, Kadis Pariwisata, Kadishub, Kasat Pol PP bersama anggota dan Humas Pemko serta lainnya.

Padang(SUMBAR).BM- Walikota Padang Mahyeldi bersama para pejabat SKPDnya mengunjungi Pusat Jajan Serba Ada (Pujasera) yang berada di Jalan Samudera No. 1, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat menemui para pedagang di lokasi tersebut, Minggu (10/12) Sore. Kedatangan orang nomor satu di Kota Padang ini disambut baik para pedagang. Walaupun pagi hari yang sama telah mendatangkan kesan kurang baik pada para pedagang Pujasera.

Pasalnya, Para pedagang yang berlokasi di Puja Sera sempat mengamuk kepada walikotanya itu. Bahkan diantara mereka nekat mengcegat dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada orang nomor satu di Kota Padang ini. Lantaran, Mahyeldi Ansharullah tidak memenuhi permintaan para pedagang untuk mengunjungi lokasi mereka.

Baca: Merasa Diacuhkan, Puluhan Pedagang Cegat Mobil Wako Padang

Mahyeldi yang didampingi pejabat SKPDnya itu mendengarkan curahan hati para pedagang yang ada di Puja Sera pasca dipindahkan oleh Dinas Pariwisata Kota Padang. Keluh kesah mereka sampaikan, karena sejak dipindahkan ke lokasi tersebut mereka tidak dapat melakukan praktek dagang dengan baik, sehingga mereka tidak mendapatkan rejeki bahkan merugi.
Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mendengarkan keluhan para pedagang dan mengatakan akan segera merealisasikan keluhan dari para pedagang secepat mungkin.


"Ya, Insya Allah, semuanya akan kita rapikan dan akan kita rapatkan besok. Tadi juga ada keluhan anak-anak mereka yang putus sekolah. Kalau memang ada, Ya.. kita bantu," kata Walikota saat di wawancarai oleh wartawan. 


Lanjutnya, Ia juga akan membenahi seluruh bangunan yang ada di Puja Sera seperti permintaan para pedagang.

"Ya, Insya Allah kita juga akan membenahi tempat ini, ada yang tertutup kita carikan solusinya, ada yang rendah kita tinggikan," terang Wako.

Walikota Mahyeldi Ansharullah kelokasi tersebut ditemani oleh sejumlah pejabat SKPD dibawah kepemimpinananya, terlihat Kadis Pedagangan, Kadis Pariwisata, Kadishub, Kasat Pol PP bersama anggota dan Humas Pemko serta lainnya.

Terkait:
*Dampak Kios Diganti Gerobak, Pasca Badai Pedagang Pantai Sesalkan Pemko 
*Mahesa: Kebijakan Pemko Harus Mengacu Pada pembudidayaan Ekonomi Kerakyatan 
*Pemko Padang Di Tuding Berbuat Kejam Pada Puluhan Pedagang Pantai 

Dikesempatan yang sama, Kadis Pariwisata Medi Iswandi mengatakan akan melengkapi fasilitas lokasi tersebut.

"Ya, kita akan menambahkan tempat sholat dan jaringan Wi Fi yang rusak akan segera kami perbaiki," kata Medi usai diwawancarai. 

Sewaktu media ini menanyakan langkah apa yang akan dilakukan Dinas Pariwisata selanjutnya, Medi menjawab," Silahkan tanya Pak wali," pungkasnya.


#Gan



No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS