Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, January 27, 2018

Nekad, Selipkan Sabu ke Dalam Roti Saat Berkunjung ke RTP Akhirnya Pria Ini di Bui


Medan(SUMUT).BM-  –  Seorang pengunjung RTP (Rumah Tahanan Polri) Polrestabes Medan bernama Hendri Suwandi tak bisa berkutik. Pemuda berusia 27 tahun ini kedapatan menyelipkan sabu dalam roti untuk diberikan pada salah seorang tahanan di Polrestabes Medan.

Wakasat Sabhara Polrestabes Medan Kompol Faidil Zikri mengatakan penangkapan terjadi saat pelaku masuk melalui pintu masuk Polrestabes Medan. Petugas yang curiga dengan gerak gerik pelaku kemudian melakukan pemeriksaan.

“Pelaku ditangkap tadi pagi. Temannya yang akan dikunjungi bernama Mariko yang saat ini ditahan di Blok B RTP. Karena merasa curiga petugas memeriksa terhadap bawaan pelaku,” jelas Kompol Faidil, Kamis 25 Januari 2018.

Saat dilakukan pengecekan terhadap bungkusan roti yang dibawa warga Dusun 3 Jalan Sutomo Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis ini, ditemukan 1 bungkus paket narkoba jenis sabu yang diselipkan dalam roti.

“Saat diinterograsi, pelaku mengaku hanya disuruh mengantar narkoba tersebut kepada salah seorang tahanan di Blok B RTP Polrestabes Medan bernama Mariko,” ucapnya.

Saat ini pelaku telah diserahkan Sat Narkoba Polrestabes Medan guna dilakukan pengembangan dan proses lanjut.

“Pelaku telah diserahkan ke Sat Narkoba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” bebernya.(*)


# Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS