Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, February 1, 2018

Asprumnas Sumbar Penuhi Hasrat Warga Memiliki Rumah Hunian, Abdul Azis: Hindari Calo


Padang(SUMBAR).BM-  Program pembangunan satu juta rumah untuk masyarakat kurang mampu yang dicanangkan Presiden Jokowi terus di pacu. Para pengembang yang tergabung dalam Asprumnas (Asosiasi Pengembang dan Pemasaran Rumahan Nasional) yang akan membangun rumah-rumah tersebut, sangat di harapkan memperhatikan kualitas rumah yang di bangunnya dan bukan asal jadi.

Untuk mengantisipasi adanya calo dengan tegas Abdul Azis mengatakan, "Kami tidak membuka pendaftaran di tempat lain. Permohonan diserahkan langsung ke kantor Asprumnas Sumbar dengan menulis nama, alamat dan nomor HP di salah satu map kuning yang diserahkan, " katanya saat di konfirmasi dikantor barunya Jalan. Cintandui no.2 Padang Baru, Alai Parak Kopi, Kecamatan. Padang Utara, Kota Padang Sumbar. 

lebih lanjut, Abdub Azis berharap dengan diinformasikannya ke masyarakat lewat media ini tidak ada masyarakat yang ditipu dengan mengatas namakan Asprumnas, ujarnya.
 
"Bagi masyarakat yang berminat untuk memiliki rumah yang di tawarkan dalam program ini dapat melakukan pendaftaran di kantor Asprumnas Sumbar, yang beralamat di Jalan Cintandui No.2 Padang Baru, Alai Parak Kopi, Kecamatan. Padang Utara, Kota Padang, dengan membawa persyaratan yang telah di tetapkan. Dan dalam pendaftaran pihak Asprumnas tidak memungut biaya sama sekali, jika ada oknum yang mengatasnamakan Asprumnas Sumbar yang memungut biaya pendaftaran laporkan pada saya, dan kami akan memprosesnya secara hukum " tegas Abdul Aziz.

Abdul Aziz menambahkan, "Syarat- syarat yang harus di lengkapi dalam pendaftaran adalah, Data konsumen harus bersih dari BI Ceking, Surat keterangan belum memiliki rumah dari Kelurahan, dan Biodata lengkap pemohon, " paparnya.
 



# Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS