Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, February 22, 2018

Barisan Relawan Koster-Ace Siap Door to Door

Gede Wiradana alias Proyek foto bersama relawan dan Cok Ace

Buleleng(BALI).BM- Luar biasa, mungkin itulah satu kata yang patut disematkan barisan relawan dibawah komando Gede Wiradana alias Proyek.

Barisan relawan di Kecamatan Banjar ini berkomitmen tinggi mendukung paket calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna di sela ngaben massal yang juga dihadiri Cok Ace di Desa Cempaga, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Kamis (22/2/2018).

Proyek secara terbuka menjelaskan alasannya mendukung Koster-Ace. Salah satunya adalah program realistis yang diusung oleh Koster-Ace.

Menurutnya, program kandidat yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PPP, PAN, PKB dan PKPI itu langsung menyentuh pada kebutuhan rakyat.

Selain itu, baik Koster maupun Cok Ace adalah figur rendah hati yang mau datang langsung menyapa rakyat dengan cara turun ke bawah untuk menggali masalah yang mereka hadapi.

Yang membuat ia makin salut, Koster-Ace langsung menjawab permasalahan yang dihadapi rakyat dengan solusi yang tuntas.

"Mereka berkomitmen memenangkan Koster-Ace pada Pilgub 27 Juni mendatang dengan perolehan suara 80 persen," kata Gede Supriatna.

Proyek sendiri membenarkan dirinya mempunyai target memenangkan Koster-Ace.

"Ya, kami berkomitmen satu jalur mendukung dan siap memenangkan Koster-Ace," tegas dia.

Komitmennya itu akan ditindaklanjuti dengan mengerahkan relawan untuk melakukan komunikasi dengan warga melalui kunjungan door to door untuk kemenangan Koster-Ace sebesar 80 persen sebagaimana ditargetkan.

"Kami siap memenangkan Koster-Ace dan mensosialisasikan program unggulan yang diusung agar target 80 persen perolehan suara di Kecamatan Banjar bisa tercapai. Dan, kami optimistis hal itu terealisasi," demikian Proyek.(*)


# Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS