Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, February 14, 2018

Raphael Wicky: Manchester City Tak Punya Kelemahan



Pelatih Basel, Raphael Wicky mengklaim bahwa timnya menghadapi partai sulit saat bertemu Manchester City yang dianggapnya tak memiliki kelemahan.

Kampiun Swiss tersebut harus menelan kekalahan telak 4-0 saat menjamu The Citizens dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (14/2) dini hari WIB.

Hasil tersebut seakan mengaburkan kualitas Basel, yang sebenarnya pernah mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 saat berlaga di fase grup.

"Ada banyak sekali faktor, tapi saya pikir mereka tak punya kelemahan. Mereka menunjukkan itu dalam tiga hari di semua kompetisi," ujar Wicky seperti dilansir The Mirror.

"Mereka adalah tim yang sangat fleksibel dan mampu bereaksi dengan baik terhadap lawan. Kami tak harus berbicara soal kualitas tim atau pelatih lawan."

"Cara Pep Guardiola menerapkan permainan sepakbola, filosofi yang dikembangkannya [di Barcelona] lalu Bayern Munich, bisa Anda lihat sekarang di Manchester City."

City memang baru hanya mengalami dua kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti dalam kampanye musim 2017/18 sejauh ini.
# Gan | Mirror/ Goal.com

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS