Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, March 20, 2018

Film ‘Tomb Raider’ (2018)


Tomb Raider (2018) dibintangi oleh artis cantik pemenang Oscar,  Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft si Tomb Raider, yang sebelumnya diperankan oleh artis seksi Angellina Jolie. Lewat penampilan dan aktingnya, Alicia Vikander mampu menjawab keraguan para penggemar Tom Raider, dan ia layak menggantikan Angellina Jolie.

Film ini akan dibentuk beberapa aktor/artis yang akan berperan seperti Alicia Vikander, Walton Goggins, Hannah John-Kamen, Daniel Wu, dan masih banyak lagi aktor dan artis yang berperan dalam film ini.


Sinopsis Film Tomb Raider (2018)

Film ‘Tomb Raider’ (2018) kali ini bercerita asal usul Lara Croft (Alicia Vikander) putri seorang petualang eksentrik yang independen yang menghilang disebuah pulau. Lara, menolak untuk mengambil kendali kerajaan bisnis ayahnya. Dia menempuh jalanya sendiri, memilih bekerja menyusuri jalan-jalan di London sebagai kurir sepeda di sela-sela waktu kuliahnya. Dia hampir tidak bisa membayar uang sewa dan juga jarang masuk kuliah. Hingga pada suatu saat, dirinya memutuskan untuk menyelidiki misteri kematian ayahnya.

Tujuh tahun setelah peristiwa kematian ayahnya, dengan berbekal sebuah peta lokasi terakhir perjalanan sang ayah, Lara berusah membongkar misteri kasus menghilang ayahnya dengan melakukan perjalan ke sebuah pulau misterius yang berada di Jepang.

Dalam perjalanannya ke sebuah situs kuno di pesisir Jepang, Lara menyadari selama ini kehidupan sang ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan. Kini ia harus menggagalkan rencana sebuah organisasi rahasia yang berusaha menguasai sebuah artefak kuno.

Detail Cast and Crew Film TOMB RAIDER (2018) 

Tanggal Rilis
6 Maret 2018
Durasi
140 menit
Sutradara
Roar Uthaug
Produser
Grahama King
Produksi
Warner Bros Pictures
Penulis Naskah
Geneva Robertson-dworet, Alastair Siddons
Genre
Action, Adventure
Negara Asal
Amerika




Pemain : Alicia Vikander, Dominic West, Hannah John-Kamen, Walton Goggins, Daniel Wu


Official Trailer – Film TOMB RAIDER (2018)




# Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS