Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, March 10, 2018

Kabid Humas Polda Sumut Raih Penghargaan dari Kapolri

 

Medan(SUMUT).BM- Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting raih penghargaan Humas Award dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto yang diterimakan oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak.

“Kabid Humas berhalangan hadir karena harus mendampingi Bapak Kapolda Sumut dalam family gathering bersama wartawan di Medan,” ujar AKBP Juniar usai menerima piagam penghargaan dari Kadiv Humas.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan  Rakernis Fungsi Humas Polri yang diadakan mulai dari tanggal 6 -9 Maret 2018 dan dibuka oleh Kapolri.

Diantara 9 Polda bertipe A yang mendapat penghargaan, Polda Sumut sendiri mendapat penghargaan nominasi Biro PID dengan kategori  “Aktif dalam pelaporan dan responsif”.

Selain Polda Sumut, Polda lain yang mendapat penghargaan antara lain Polda Aceh, Polda Sumbar, Polda Lampung, Polda Metro Jaya, Polda Jateng, Polda Jatim, Polda NTT, dan terakhir Polda Papua.

Dalam surat Keputusan Kapolri bernomor Kep/357/III/2018 tentang pemberian penghargaan kepada Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah yang Berprestasi tersebut, dibagi menjadi 3 Kategori.

Kabid Humas ketika dihubungi mengaku cukup bangga dengan prestasi tersebut. Hal tersebut menjadi indikator bahwa apa yang dilakukan Bid Humas Polda Sumut mendapat apresiasi dari pimpinan.

“Kedepannya diharapkan anggota dapat bekerja lebih baik lagi,” ujar Kabid Humas. 

Peraih penghargaan selfi bersama dengan Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto dan Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak.( foto; humas)


# Gan | Rilis

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS