Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, March 17, 2018

Ketum Bhayangkari Nyonya Tito Karnavian Tanam Pohon di Geopark Kaldera Toba Samosir

Nyonya Tri Tito Karnavian didampingi Ketua Bhayangkari Sumut Nyonya Roma Megawanti Waterpauw lakukan Penanaman Pohon dan Dukungan Geopark Kaldera Toba Samosir, dalam upaya menuju UNESCO Member,  Jumat (16/3/2018).( Foto; humas polda sumut)

Samosir(SUMUT).BM- Ketua Umum Bhayangkari Pusat, Nyonya Tri Tito Karnavian didampingi Ketua Bhayangkari Sumut Nyonya Roma Megawanti Waterpauw serta rombongan Bhayangkari lainnya tiba di Geopark Kaldera Toba Area Samosir, Sigulatti, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jumat (16/3/2018). 

Nyonya Tito dan rombongan melakukan Penanaman Pohon dan Dukungan Geopark Kaldera Toba Samosir, dalam upaya menuju UNESCO Member.

Selain Bhayangkari Pusat dan Daerah Sumut, Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Samosir, Bp. Drs. Rapidin Simbolon, MM,Ketua DPRD, Bp. Zaby Ahli Geologi Hungaria, Kapolres Samosir, FKPD Kabupaten Samosir, Manager Badan Pengelola Geoarea Samosir, Bp. Erdwad Manurung dan Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta  tokoh Masyarakat.

Rombongan disambut dengan tarian tor tor dan kemudian berjalan sejauh 2 Km ke lokasi penanaman. Pohon yang ditanam sebanyak 160 Pohon antara lain Pohon Rambutan, Pohon Pete,  Pohon Jengkol,  Pohon Ingul, Pohon Mangga, Pohon Durian, Pohon Kemiri,  Pohon Mahoni dan Pohon Manggis.

Ketua Umum Bhayangkari menyampaikan, bahwa Danau toba adalah wisata Danau yang terbesar di Indonesia dan tidak kalah oleh danau yang ada di dunia.

“Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan, karena penanaman pohon ini penting untuk masa yang akan datang dan untuk warisan anak cucu nantinya,” harapnya.


 

# Gan | Humas polda Sumut

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS