Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, March 4, 2018

Lakukan Transaksi Narkoba, Pria Ini Dibekuk SatNarkoba Polres Binjai


Langkat(SUMUT).BM- Team opsnal Unit I Sat Res Narkoba Polres Binjai berhasil mengamankan satu orang laki laki yang diduga melakukan transaksi narkotika jenis sabu sabu, (02/03) pukul 20.10 wib.

Para tersangka yang berhasil diamankan ialah Irawadi als Ir, 38 Thn. Wiraswasta, Desa Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

"Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pelaporan masyarakat, team opsnal I Sat Res Narkoba Polres Binjai bersama anggota mendatangi TKP dan melakukan lidik dengan mengamati rumah tersangka Irawadi als Ir dan Terlihat tersangka sedang berada kamarnya sedang mengerjakan sesuatu, langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan didalam kamar rumah tersangka. 

Hasil Penangkapan tersebut ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu di dalam kotak rokok Lucky Strike yang disimpan dibawah bantal tempat tidurnya, 17 (tujuh belas) paket diduga narkotika jenis sabu seberat 8.40 gram (bruto). 1 (satu) buah kotak rokok Lucky Strike tempat menyimpan sabu. 50 bh plastik kosong dan 2 (dua) buah sekop.

Setelah dilakukan intograsi kepada tersangka, tersangka mengakui bahwa barang bukti Sabu tersebut adalah miliknya untuk dijual. terang kasubbag humas

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di tempat yang lain dengan didampingi Kepling setempat namun tidak ditemukan Barang Bukti lainnya".

"Kini tersangka bersama dengan barang bukti lain sudah diamankan di Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses lebih lanjut," kata kasubbag humas.


# Gan | humas polda sumut

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS