Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, March 24, 2018

Para Pemberontak Tinggalkan Ghouta Timur

Pemberontak pemberontak dan anggota keluarga mereka meninggalkan Harasta dengan bus kemarin setelah berjanji kepada pemerintah untuk menyerahkan kota itu. (Foto; AFP)

Ghouta(SURIAH).BM- Pasukan Suriah menghentikan sementara pemboman di Douma, pemberontak terakhir oposisi di Ghouta Timur, setelah tengah malam, para pengamat perang mengatakan hari ini ketika kelompok-kelompok oposisi bersedia meninggalkan seluruh kawasan itu.

Ribuan pemberontak dan keluarga mereka meninggalkan Harasta dengan bus kemarin setelah berjanji kepada pemerintah untuk menyerahkan kota.

Pemberontak di beberapa kota terdekat setuju untuk meninggalkan wilayah itu dalam hal kondisi yang sama.

Stasiun televisi setempat menyiarkan cuplikan dari pusat lintasan hari ini, melaporkan persiapan awal bagi rebound pemberontak ke barat laut Suriah.

Itu berarti bahwa hanya Douma yang dikendalikan oposisi di Ghouta Timur yang dikatakan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dihuni oleh 400.000 penduduk dan dianggap sebagai kubu pemberontak dekat Damaskus.

Serangan militer untuk merebut kembali wilayah itu, yang ditunjukkan oleh pemboman pesawat terburuk dalam perang tujuh tahun, helikopter dan artileri, telah menewaskan lebih dari 1.600 orang, kata Human Rights Watch (SOHR) Suriah.

Penduduk dan kelompok menuduh pemerintah menggunakan senjata yang dipersenjatai secara acak, seperti bom yang dijatuhkan dari helikopter, gas klorin, dan kebakaran bahan bakar. 



# Gan | Reuters(24/03)

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS