Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, March 23, 2018

Terjatuh Saat Kabur, Pelaku Jambret Diamankan Polsek Bambel


Aceh Tenggara(ACEH).BM- TW (19) dan AA (22) dua pemuda warga Desa Rema Kecamatan Bukit Tusam karena terbukti melakukan pencurian dengan kekerasan atau tindak pidana jambret terhadap Zonifar Anggara (21) warga Desa Pedesi Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (21/03) Sekira pukul 20.30 WIB. 

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kapolsek Bambel IPDA P. Simangunsong mengatakan pada saat korban bersama temannya hendak pergi untuk bermain Futsal dengan menggunakan sepeda motor, korban dipepet oleh pelaku dari belakang dan langsung merampas Hand Phone yang sedang dipegang oleh temannya.

“Mendengar teriakan korban anggota Polsek Bambel dan Kapolsek Bambel langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, sesampainya di jembatan biak muli pelaku terjatuh dan langsung kita amankan. “ jelas Kapolsek.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti satu unit Hand Phone dan satu unit sepeda motor yang digunakan oleh pelaku di bawa ke Polsek Bambel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


# Gan | Humas Polda Aceh

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS