Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, April 1, 2018

Diduga Mesum, Dua Pria Bersaudara Diamankan Petugas Saat Razia


Padang(SUMBAR).BM-  Dua pasangan yang diduga mesum terjaring Satpol PP saat melakukan pemeriksaan pada Minggu Pagi sekira Pukul 10.30 WIB (1/4). Mengaku berstatus pacaran Kedua pasang ini di angkut Ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Kota Padang, Sumatera Barat. 

Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Yadrison mengatakan, "Kita dapat laporan dari masyarakat bahwa ada pasangan ilegal yang menginap di Hotel 68, Saat kita lakukan pengecekan ke lokasi ternyata benar, personil kita menemukan Dua pasang dalam satu Kamar, yang tidak bisa melihatakan surat nikahnya," katanya.

Lebuh lanjut, Pasangan yang mengaku berstatus pacaran ini diduga melakukan perbuatan tercela ini, terpaksa di angkut Ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang untuk diproses sesuai aturan oleh PPNS Satpol PP serta orang tua dari mereka juga di Panggil untuk datang ke Mako Satpol PP.

"Sungguh diluar dugaan, dan kewajaran, yang dilakukan oleh mereka, saat di lakukan pendataan di Mako Satpol PP ternyata pasangan laki laki ini berstatus adik kakak, GR (17) dengan Kakaknya MH (23)warga kelurahan Koto Baru, Banuran Kecamatan Lubuk Begalung. Sedangkan pasangan perempuan nya IY (23)masih warga Banuaran dan satu lagi VP (19) yang beralamat di Lapai kecamatan Nanggalo, " terangnya.

"Dengan rasa menyesal dan bersalah kedua pasangan yang di mabuk Asmara ini mengakui kesalahannya. Dan berjanji kedepan tidak mengulangi perbuatannya,Yang dapat mencoreng nama baik keluarga," paparnya.

Dikesempatan itu, Yandriso menghimbau kepada pemilik penginapan agar jangan menerima tamu pasangan yang bukan Suami istri, jika masih kedapatan kedepanya tentu penginapan ini akan di beri sanksi.

Sedangkan terkait penginapan Melati, "Kepada seluruh pemilik penginapan Melati agar lakukan aktifitas sesuai aturan yang berlaku, dan tidak menyimpang dari izin yang telah di berikan. Karena Satpol PP setiap hari akan melakukan pengawasan," tegas Yadrison.


# Gan 

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS