Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, September 29, 2018

Atasi Macet, PT Statika Mitra Sarana Kebut Pengerjaan Jalur Dua Khatib


Padang(SUMBAR).BM- Dalam waktu dekat ini, pelaksanaan kegiatan pembangunan pelebaran jalur dua Khatib Sulaiman Padang akan segera selesai,  PT Statika Mitra Sarana selaku kontraktor pelaksana bertekad menyelesaikan proyek ini secepatnya dengan tanpa mengurangi nilai mutu kerja.

Berdasarkan pantauan www.mediabenangmerah.com dilapangan, Kamis (27/09) Siang, terlihat pekerja proyek berjibaku menyelesaikan item-item pekerjaan. 
    
Kegiatan pembangunan pelebaran jalan ini berada dibawah pengawasan Dinas PUPR Kota Padang yang tergabung dalam paket kegiatan tahun anggaran 2018.  PT.Statika Mitra Sarana merupakan kontraktor pelaksana dalam kegiatan tersebut dengan nomor kontrak : 038/KON-BM/DAK/DPUPR/2018.
Jalur dua  Khatib Sulaiman, merupakan salah satu ruas jalan yang paling sibuk di kota padang dengan volume kendaraan yang cukup  tinggi, sehingga rawan kemacetan. Hal inilah yang mendasari pemerintah untuk mempelebar ruas jalan ini.
   
Ditemui dilapamgan, pengawas lapangan Toni menjelaskan, “Saat ini rekontruksi pengerjaan pelebaran jalur dua Khatib Sulaiman hanya menyisakan dua item lagi, yakni pemasangan kastin pembatas jalan serta marka jalan” jelasnya pada media ini di lokasi kegiatan.
   
Lebih lanjut, Toni katakan, “pemadatan dan pengaspalan telah selesai di laksakan beberapa waktu lalu, dan pemasangan kastin tinggal setengahnya lagi, karena sebahagian kastin pembatas telah terpasang pada jalur ini, dan dari bobot perkerjaan saat ini telah mencapai di atas 70 persen,terlihat dari minggu ke minggu bobot kerja selalu plus,ulasnya.
   
Ditambahkanya lagi, pagi dan sore hari merupakan jam tersibuk dan tertinggi volume arus kendaraan pada ruas ini, karena merupakan jam pulang kantor dan setelah adanya pelebaran jalan suasana kemacetan nampak berkurang,kata toni. 

Saat media media ini berada di lapangan terlihat suasana  arus lalu lintas nampak begerak  lancar. Hal ini menandakan, target pembangunan pelebaran jalan Khatib Sulaiman sebagai upaya untuk mencairkan kemacetan dari tingginya volume arus kendaraan berjalan sukses.


# ef

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS