Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, September 20, 2018

Gubernur Viktor Laiskodat Ucapkan Terimakasih Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah HUT BNPP ke 8


Atambua(NTT).BM- Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) terpilih Viktor Laiskodat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya karena Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sekaligus Ketua Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) menunjuk Provinsi NTT menjadi Tuan Rumah Hari Ulang Tahun ke 8 BNPP. “Saya sangat senang Bapak Menteri mau hadir ke NTT dan menunjuk NTT sebagai Tuan Rumah HUT BNPP ke 8. Ditambah lagi beliau merupakan teman sendiri”, ungkap Viktor di Galeri Tenun Atambua, Selasa (18/9)

Viktor berharap  dengan adanya acara ini NTT dapat lebih dikenal oleh masyarakat nasional maupun internasional. “Saya baru pertama kalinya datang ke Atambua, semoga NTT semakin dikenal oleh masyarakat Nasional maupun Internasional”, ungkap Viktor.

Dalam kesempatan yang sama, Tjahjo mengungkapkan bahwa ini merupakan kali ke 5 nya berkunjung ke NTT dan kali pertama NTT menjadi Tuan Rumah HUT BNPP. “Kedatangan saya ke NTT adalah kali ke 5 dan ini merupakan kali pertama NTT kita tunjuk menjadi Tuan Rumah HUT BNPP. Pemerintah menaruh harapan besar demi kemajuan NTT bersama dengan Gubernur yang baru saja terpilih”, jelas Tjahjo.

Lebih lanjut Tjahjo mengungkapkan bahwa, sebagai Tuan Rumah, Masyarakat NTT harus berbangga karena Pemerintah menaruh harapan besar terhadap pembangunan di NTT, terutama terkait pembangunan infrastrukturnya. “Sesuai semangat Nawacita membangun dari daerah pinggiran, pemerintah menaruh harapan besar demi kemajuan Provinsi NTT. Semoga infrastruktur yang sudah dibangun dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat demi kemajuan bersama”, tutup Tjahjo.

Hal tersebut diungkapkan pada salah satu rangkaian perayaan HUT BNPP ke- 8, sebagai acara puncaknya ditutup dengan Upacara Bendera, dimana Mendagri menjadi Inspektur Upacara  yang berlangsung Rabu (19/9/2018) pukul 08.00 WITA, dihadiri Gubernur NTT Victor B.Laiskodat, Ibu dr.Erni Guntarti Tjahyo Kumolo (istri Mendagri), Ibu Bintang Puspayoga (isteri Menteri Koperasi & UKM), Ibu Peggy Lukita (istri menteri perdagangan RI), Sekretaris BNPP RI, Kapolda NTT, Danrem 161/ WS, Danlantamal VII Kupang,Kabinda Propinsi NTT, Kajati NTT, Bupati Belu, Bupati Malaka, Forkopimnda Plus Kab.Belu, serta tamu undangan lainnya.


# Gan | Puspen kemendagri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS