Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, September 24, 2018

Siapa Pemain Pria Terbaik, Ronaldo, Modric atau Salah? Nantikan Penghargaan Pemain Terbaik 2018 Dini Hari Nanti .


Mediabenangmerah.com
Siapa yang akan menjadi pemain sepakbola terbaik FIFA, menjelang The Best FIFA Awards yang akan berlangsung dini hari nanti.

Bakal berlangsung di Royal Festival Hall di London, dijadwalkan akan dimulai pada 1:30 waktu indonesia.

Tiga finalis untuk pemain pria terbaik adalah Luka Modric (Kroasia / Real Madrid), Mohamed Salah (Mesir / Liverpool) dan pemenang tahun lalu, Cristiano Ronaldo (Portugal / Real Madrid).

Untuk Ronaldo, ia memenangkan UEFA Champions League (UCL) dengan Madrid, pencetak gol terbaik UCL (15 gol) musim 2017/18 dan memenangkan UAE FIFA Club Championship dengan Madrid.

Modric adalah kepala tim Kroasia yang memimpin timnya untuk lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Dia juga peraih medali emas atau Pemain Terbaik Dunia FIFA FIFA 2018 serta UCL dan FIFA World Club Championship musim lalu bersama Madrid.

Mohamed Salah menciptakan fenomena baru di sepakbola terutama untuk Liverpool dengan membantu klub mencapai putaran final UCL, tetapi mereka kalah dari Madrid.

Salah satu top skor Inggris datang musim lalu dengan 32 gol, rekor baru untuk liga.

Yang paling manis dari semua musim terakhir untuk Salah jelas mencetak gol kemenangan yang memastikan skuad internasional Mesir lolos ke Piala Dunia FIFA 2018 untuk pertama kalinya dalam 28 tahun.

Satu juga dinamai untuk penghargaan Puskas atau gol terbaik tetapi menghadapi tantangan dari gol akrobatik Gareth Bale atas Liverpool di musim lalu UCL terakhir dan langkah yang sama yang dilakukan Ronaldo melawan Juventus di perempat final UCL musim lalu.

Sementara itu, finalis untuk pemain wanita terbaik adalah Ada Hegerberg (Norwegia / Lyon), Dzsenifer Marozsan (Jerman / Lyon) dan Marta (Brasil / Orlando Pride).

Penjaga gawang terbaik juga dipukul oleh Thibaut Courtois (Belgia / Chelsea), Hugo Lloris (Prancis / Tottenham Hotspur) dan Kasper Schmeichel (Denmark / Leicester City).

Kandidat untuk pemain pria terbaik adalah pelatih Kroasia Zlatko Dalic, pelatih Prancis Didier Deschamps dan pemenang tahun lalu Zinedine Zidane dari Real Madrid.

Kandidat terbaik untuk tim sepakbola wanita adalah Reynald Pedros dari Lyon, pelatih Jepang Asako Takakura dan Sarina Wiegman dari skuad internasional Belanda.

Pemenang ditentukan oleh suara para pelatih dan kapten tim nasional, selain 25% suara publik dan 25% suara media.


# Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS