Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, October 2, 2018

Gubernur Ganjar Dinobatkan Sebagai Anggota Kehormatan PWI



Surakarta(JATENG).BM- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dinobatkan sebagai anggota kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Ganjar menjadi anggota kehormatan ke-39 yang menerima status anggota kehormatan. Penganugerahan anggota kehormatan diberikan oleh Ketua Umum PWI Pusat, Margiono di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (27/9/2018) malam ditandai dengan pemakaian jas PWI dan pemberian piagam kepada Ganjar saat acara Welcome Dinner Peserta Kongres XXIV PWI.

Margiono mengatakan anggota kehormatan tersebut diberikan karena kepedulian Ganjar terhadap perkembangan pers nasional, khususnya PWI. Salah satunya Ganjar berjasa pada pembangunan sumber daya manusia PWI lewat Sekolah Jurnalistik dan peningkatan profesionalisme wartawan.

“Pemberian anggota kehormatan ini bukan hadiah. Tetapi karena, pertama, Pak Ganjar punya pemikiran-pemikiran membangun untuk memajukan pers, kedua, langkah konkret Pak Ganjar dalam memotivasi wartawan untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi pers, dan ketiga, jejak dan track record Pak Ganjar yang jauh sebelum jadi Gubernur telah memiliki kepedulian kepada pers,” ujar Margiono mengenai alasan pemberian anggota kehormatan kepada Ganjar.

“Harapannya kontribusi itu terus berkembang dan memberikan pencerahan serta wawasannya kepada pers,” harapnya.

Ganjar mengatakan berterima kasih telah dipilih menjadi anggota kehormatan PWI. Ganjar pun mengaku dulu bercita-cita menjadi wartawan namun tak pernah kesampaian. ”Sekarang lengkaplah cita-cita saya menjadi wartawan,” ujarnya. 


# Gan | Humas Jateng

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS