Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, October 13, 2018

Gubernur Herman Deru Ajak Warga Bersatu Membangun Sumsel


Palembang(SUMSEL).BM- Gubernur Sumsel Herman Deru melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Anshor Jalan Perindustrian I Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami KM. 9 Palembang, Jumat (12/10). Dalam kesempatannya berkeliling masjid ini, Mantan Bupati OKU Timur dua periode itu selalu mengajak warga untuk bersatu membangun Sumsel.

Untuk diketahui, sejak dikantik menjadi Gubernur Sumsel ini kali kedua Herman Deru melaksanakan Sholat Jumat. "Alhamdulillah kita bisa melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama yang begitu khusyuk di masjid yang indah ini,"ujarnya.

Selain bersilaturahmi, dirinya juga mengajak para masyarakat untuk bersama-sama membangun Sumatera Selatan lebih baik lagi kedepan.

Gubernur Herman Deru juga mengapresiasi kepada para pengurus Masjid yang begitu perhatian pada pembangunan dan pengembangan Masjid Al Anshor. "Saya apresiasi sekali kepada pengurus masjid Al Ansor, terlihat bahwa pengembangan masjid dilakukan,"katanya.

Sebagai Gubernur Sumsel, Herman Deru mengaku punya rasa tanggungjawab penuh karena bisa di percaya oleh rakyat Sumsel untuk memimpin Provinsi Sumatera Selatan. Oleh karena itu dia mengajak bersatu dalam membangun Sumsel. "Kita akan menjadi kuat jika kita bersatu,"tutur dia.

Para pengurus Masjid Al Anshor akan berencana melakukan pembangunan menara masjid, disana Gubernur Sumsel langsung mengatakan agar dapat membangunnya segera mungkin akan tetapi dia menyarankan agar pembangunan menara dibangun dengan ketinggian yang profesional.

"Ini juga bukti bahwa Pemerintah mempunyai perhatian khusus pada setiap penyelenggaraan ibadah bagi umat beragama di Sumsel, yang tentu kita membangun untuk keseriusan dalam kebersamaan dan bersatunya pikiran-pikiran kita,"pungkasnya. 


# Gan | Humas Sumsel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS