Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, October 13, 2018

Juara Umum di Cabang Para Swimming, Tim Para Swimming China Langsung Fokus ke Paralimpiade

Pelatih para swimming China, Li Mengzhong, berhasil membawa negaranya menjadi juara umum di Asian Para Games 2018. (Photo: MC Asian Para Games)

JAKARTA.BM- Usai memastikan diri menjadi juara umum di cabang para swimming pada Asian Para Games 2018, kontingen China langsung mengalihkan fokusnya untuk persiapan ke Paralimpiade Tokyo 2020.

Pelatih kepala para swimming China, Li Mengzhong, mengungkapkan para perenangnya nanti akan melakukan persiapan khusus di negaranya. Namun, sebelumnya pemain akan diberi libur terlebih dahulu.

“Kami akan nikmati liburan dulu setelah ini, lalu memulai kembali persiapan,” kata Mengzhong saat ditemu di kolam polo air, Stadion Akuatik, GBK, Jumat (12/10/2018).

Ia pun memastikan akan tetap mempertahankan perenang-perenangnya ini untuk mengikuti berbagai turnamen, seperti kejuaraan dunia dan lain sebagainya.

“Hampir sebagian atlet yang tampil di Asian Para Games 2018 ini akan kami siapkan di kejuaran dunia. Ajang itu merupakan kualifikasi untuk ajang Paralimpiade nanti,” ujar Mengzhong.

 


# Gan | MC Asian Para Games/ILM

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS