Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, October 9, 2018

Pasca Gempa, Penyelenggaraan Pemerintahan Mulai Berjalan Normal di Sulteng



JAKARTA.BM- Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Hadi Prabowo menginformasikan bahwa pada Rabu besok, 10 Oktober 2018, Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong hasil pemilihan kepala daerah tahun 2018. Pelantikan ini, menunjukan bahwa aktivitas penyelenggaraan pemerintahan di Sulteng, sudah mulai berjalan normal.

" Sekaligus pelantikan kepala daerah di Parigi Moutong untuk menjamin penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik bisa kembali normal, karena ada pemimpinnya," kata Hadi, di Jakarta, Selasa (9/10).

Rencananya kalau tidak aral melintang, Rabu 10 Oktober 2018, sekitar pukul 10 waktu setempat, kata Hadi, prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong akan dilakukan. "
Yang lantik  Pak Gubernur. Dilantik jam 10 pagi. Pelantikan ini salah  kegiatan yang menunjukan bahwa penyelenggara  pemerintahan sudah berjalan," kata Hadi.

Hadi berharap, Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong yang nanti dilantik, bisa langsung bekerja, memimpin dan menjamin penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten tersebut berjalan normal. Sekaligus bisa mempercepat upaya pemulihan pasca bencana. " Dengan begitu aktivitas pemerintahan di sana bisa kembali pulih seperti sebelum terjadinya bencana," katanya.



# Gan | Puspen Kemendagri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS