Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, October 16, 2018

Terima Bantuan Keripik Balado Kristin Hakim, Wako: Masyarakat Kota Padang Peduli, Gempa/Tsunami di Sulteng


Padang(SUMBAR).BM- Kepedulian masyarakat Kota Padang dalam rangka menggalang dana untuk korban gempa dan Tsunami di palu, Sigi, Donggala sangat tinggi. bahkan bantuan untuk bencana alam di Sumatera Barat, seperti Kabupaten Pasaman barat, Tanah Datar, Sawahlunto, Padang Pariaman, Kabupaten Pesisir Selatan, Pasaman terus digalang.

Hal itu, di katakan Walikota Padang H. Mahyeldi Dt.Marajo didampingi kepala Dinas Sosial Kota Padang Amasrul di dikediaman Walikota, saat menerima kunjungan pengusaha keripik Balado Kristin Hakim, Selasa 16/10/2018.

Tingginya empati dan rasa Kepedulian masyarakat kota Padang telah membuahkan hasil, terbukti tidak beberapa lama sudah terkumpul sumbangan dari berbagai elemen masyarakat dana sebesar Rp1,1 Milyar. menandakan masyarakat kota Padang sangat peduli dengan penderitaan saudaranya.

Walikota katakan, kita berharap sumbangan dari Pemerintah, para Pengusaha, kelompok masyarakat di kota Padang terus kita galang. minimal didapat sebasar Rp.2 milyar lebih hendaknya terkumpul.
Sumbangan ini akan dipergunakan untuk membangun kembali Fasilitas masyarakat yang ancur seperti gedung sekolah, rumah Ibadah, Sebut Mahyeldi.

Untuk penyaluran bantuan tersebut pemerintah kota Padang melalui Dinas Sosial Kota Padang bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Sedangkan untuk Lombok telah disalurkan bantuan masyarakat Padang melaui Dinas Sosial kota Padang bersama Baznas Padang. diperuntukan untuk membangun gedung sekolah yang ancur. sekarang sedang berlangsung pelaksanaan pembangunan gedung tersebut ujar Walikota.

Selanjutnya Walikota Mahyeldi menerima bantuan dari Pengusaha keripik Balado Kristin Hakim sebanyak 40 dus, berupa makanan ringan untuk Palu, Sigi, Donggala.

Bahkan untuk bencana alam di Sumbar Kristin Hakim turut memberkan bantuan, ni adalah bentuk kepedulian sesama saudara kita. Melalui Dinas Sosial Kota Padang bantuan tersebut segera di salurkan secepat mungkin. 



# Gan | Humas/yt

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS