Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, October 13, 2018

Wagub Ria Norsan Hadiri Hut Kab Landak Ke-19


Pontianak(KALBAR).BM- Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan menyampaikan ucapan Selamat ulang tahun Kabupaten Landak dan berharap dengan bertambahnya usia Kabupaten yang dijuluki Kota Intan ini, Pejabat Kabupaten Landak dapat memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Landak.

“Selamat ulang tahun Kabupaten Landak yang Ke -19 tahun, semoga dengan bertambahnya usianya pelayanan pemerintah kepada masyarakat juga semakin ditingkatkan.” ujar H Ria Norsan usai menghadiri Upacara HUT Kabupaten Landak, Jumat (12/10).

Orang No.2 di Kalbar itu berharap agar masyarakat dapat saling bahu membahu untuk gotong royong bersama memajukan landak. Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat siap membantu kemajuan Kabupaten Landak.

Ia juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka menjelang pemilu 2019 dan tidak mudah termakan isu hoaks.

“Saya berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan dan tak mudah termakan isu Hoaks.” Pesanya.

Kehadiran Wagub Kalbar H. Ria Norsan di Kabupaten Landak ini didampingi Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Kalbar Erlina Ria Norsan.

Selain Ria Norsan, pada upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Landak ini juga di hadiri mantan Bupati Landak dan juga mantan Gubernur Kalbar dua periode, Cornelis bersama istri, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, dan Wakil Bupati Bengkayang Agutinus Naon, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Landak, tokoh masyarakat, para pelajar, serta para tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai pembina upacara, bupati Landak Karolin Margret Natasa. Adapun tema yang diangkat pada HUT Landak ini yaitu “ Berekerja untuk landak maju” dimana pada perayaan HUT Landak ini juga dirangkai dengan berbagai permainan rakyat.


# Gan | Humas Kalbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS