Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, October 27, 2018

Wujudkan Kecintaan Pada Kota Padang, Ustadz Adi Hidayat Kirimkan 2000 Mushaf Al-Quran

Walikota Padang Mahyeldi dan warga Kota Padang saat memberikan tausiyah pada Tabligh Akbar di Masjid Nurul Iman, (foto; doc Humas)

Padang(SUMBAR).BM- Ustadz Adi Hidayat menepati janjinya mengirimkan 2000 mushaf Al-Quran sebagai bentuk kecintaan kepada Kota Padang. Janji tersebut diucapkan di depan Walikota Padang Mahyeldi dan warga Kota Padang saat memberikan tausiyah pada Tabligh Akbar di Masjid Nurul Iman, Minggu (7/10/2018) lalu.

Al-Quran untuk warga Kota Padang itu telah diterima Walikota Mahyeldi, Selasa (23/10/2018). "Atas nama warga Kota Padang saya mengucapkan terimakasih atas kiriman Al-Quran ini, dan akan mendistribusikan sesuai amanah beliau kepada kami," ujar Mahyeldi.



Mahyeldi berharap, dengan Al-Quran, warga Kota Padang bisa meningkatkan amalan, pemaham, pengetahuan Al-Quran, serta meningkatnya generasi penghafal Al-Quran di Kota Padang.

Seperti diketahui, disaat Tabligh Akbar bersama Ustadz Adi Hidayat tersebut, Walikota Mahyeldi menyatakan komitmen bersama warga Kota Padang untuk menjaga para ulama, NKRI dan persatuan umat Islam. 



# Gan | Humas/LL

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS