Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, November 24, 2018

Alaves Gagal Rebut Peluang

Penjaga Gawang Lagenes, Andriy Lunin (tengah) mengalahkan striker Alves, Ruben Sobrino (kiri) di pertandingan La Liga dini hari tadi. - Foto EPA

MADRID.BM- Alaves memecat peluang untuk mengambil posisi teratas La Liga setelah kalah mengejutkan di Leganes 1-0 dini hari tadi.

Satu jaringan Youssef En-Nesyri memungkinkan Leganes untuk keluar dari zona penghapusan.

Alaves memulai musim dengan sukses besar, tetapi kalah dari dua dari tiga pertandingan terakhir ,mereka menduduki possisi keempat, satu poin di belakang pendahulu Barcelona.

"Kami memberikan semangat kepada pemain, sangat sulit bagi klub seperti Alaves untuk memenangkan liga ini," kata pelatih Abelardo Fernandez.

"Persaingan sangat sengit di liga terbaik dunia. Tim kami saat mengarungi musim yang luar biasa. Aksi hari ini seimbang dan pola permainan Leganes mementingkan fisik dan terbuka." Jaringan En-Nesyri memungkinkan skuad Mauricio Pellegrino meraih kemenangan pertama dalam enam pertandingan sekaligus melonjak ke Tahap ke-16. '

"Kami berjuang pada awal musim tetapi kami semakin baik," kata kapten Leganes, Ruben Perez. "Aksi di tempat sendiri adalah kesempatan untuk kami meraih poin lebih." 


# Gan | REUTERS

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS